Luar Biasa! Film Detektif Conan ke-27 Pecahkan Rekor Baru Setelah Penayangan Pada Akhir Pekan

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Menghasilkan 3,3 Miliar Yen, film Detective Conan ke-27 pecahkan rekor baru pada akhir pekan pembukaan!

 

Situs hiburan Jepang Eiga.com melaporkan bahwa film Detektif Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram (Hyakuman Doru no Michishirube) menjual 2.274.333 tiket dan menghasilkan 3.352.494.500 yen dalam tiga hari pertama. Film anime ini menjual 638.119 tiket dan menghasilkan 962.785.780 pada hari pembukaannya pada hari Jumat, 839.126 tiket seharga 1.239.818.980 yen pada hari Sabtu, dan 797.088 tiket seharga 1.149.889.740 yen pada hari Minggu.

 

 

Pencapaian Film Detective Conan ke-27

 

Film baru ini telah melampaui akhir pekan pembukaan Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron Submarine), film ke-26 yang dibuka tahun lalu, menjadikannya film pembuka tiga hari terbaik baru untuk waralaba tersebut. Selain itu, film baru ini juga memiliki akhir pekan pembukaan film terbesar sepanjang tahun ini di Jepang, mengalahkan HAIKYU!! Dumpster Battle, yang menjual 1.529.000 tiket dan menghasilkan 2.230.465.540 yen dalam tiga hari pertama.

 

Detektif Conan: Kurogane no Submarine menjual 2,17 juta tiket dan menghasilkan sekitar 3,14 miliar yen (sekitar US$23,4 juta pada saat itu) dalam tiga hari pertama. Film ini adalah film pertama dalam franchise yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen, dengan total meraup 13,88 miliar yen. Selain itu, film ini juga menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-18 di Jepang, dan merupakan film dengan pendapatan tertinggi ketiga di Jepang pada tahun 2023.

 

Case Closed: The Million-dollar Pentagram juga melebihi pendapatan hari pembukaan Detektif Conan: Kurogane no Submarine tahun lalu.

 

Case Closed: The Million-dollar Pentagram adalah film ke-27 dalam franchise Detektif Conan, dan merupakan film pertama yang diputar tengah malam. Film ini diputar di 515 bioskop di seluruh Jepang, jumlah pemutaran teater terbesar dalam sejarah serial film Detective Conan, dan juga diputar di IMAX di 50 bioskop, MX4D di 14 bioskop, 4DX di 64 bioskop, dan Dolby Cinema di delapan teater.

 

 

Tentang Case Closed: The Million-dollar Pentagram

 

TMS Entertainment menjelaskan cerita film tersebut:

 

Sebuah pesan telah tiba dari Kid si Pencuri Phantom, bahwa dia akan mencuri pedang Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido. Conan dan Heiji Hattori, yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kid. Koleksi Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh sejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid, yang berspesialisasi dalam perhiasan, mengincar pedang Jepang?

 

Secara kebetulan pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, rupanya dibantai dengan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor/pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam keluarga Onoe.

 

Kakek dari kepala keluarga Onoe sangat terlibat dengan industri militer selama masa perang, dan dikabarkan dia menyembunyikan beberapa senjata ampuh yang dapat “mengubah arah perang” di suatu tempat di Hakodate. Apakah Kid mengincar senjata itu? Sementara itu, Heiji mencoba mencari sudut pandang yang sempurna untuk menyatakan cintanya kepada Kazuha…

 

Di Utara di antara bunga sakura, perburuan harta karun yang mengasyikkan dimulai!

 

AIKO membawakan lagu tema filmnya “Sōshi Sōai” (Mutual Love). Serial film Detetive Conan secara keseluruhan dilaporkan telah menghasilkan 118 miliar yen (sekitar US$766 juta berdasarkan konversi saat ini).

 

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan anime Detective Conan di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya yang tak kalah seru. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-25T23:18:30+07:00April 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment