7 Film Korea Untuk Menemani Libur Lebaran 2024

nonton streaming atau download film korea parasite sub indo viu

 

 

Setelah berpuasa selama satu bulan, saatnya kita menyambut hari raya Lebaran! Libur lebaran menjadi waktu yang dinantikan oleh banyak orang karena bisa menikmati libur panjang untuk melakukan silahturahmi ke saudara-saudara. Selain itu, libur panjang lebaran juga bisa dipergunakan untuk melakukan hal lainnya yang dapat menyegarkan pikiran, seperti salah satunya adalah dengan menonton film Korea dengan sub Indo di Viu!

 

Film Korea juga memiliki berbagai macam genre dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Untuk Viuers yang ingin mengisi waktu luang pada saat liburan mudik lebaran, Viu punya beberapa rekomendasi film korea mulai dari genre thriller hingga misteri dapat kamu saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo. Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

 

Rekomendasi Film Untuk Menemani Libur Lebaran

 

Berikut adalah rekomendasi film Korea yang bisa masuk ke daftar film kesukaanmu untuk menemani lebur Lebaran.

 

1. Concrete Utopia

 

nonton streaming download drakorindo concrete utopia sub indo viu

 

 

Inilah film yang mewakili Korea Selatan di ajang Oscar tahun ini. Film Concrete Utopia karya sutradara Um Tae Hwa ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon Pleasant Outcast. Berlatar belakang kota Seoul yang hancur lebur setelah terkena gempa bumi hebat, Concrete Utopia memperlihatkan bagaimana masyarakat yang terkena dampak bencana alam bersatu untuk bisa bertahan hidup.

 

Di Apartemen Hwang Goong yang merupakan satu-satunya bangunan yang masih tegak berdiri, para warga yang selamat berusaha bertahan hidup. Young Tak (diperankan oleh Lee Byung Hun), menjadi pemimpin mendadak para penghuni asli Apartemen Hwang Goong. Dibantu Min-Sung (diperankan oleh Park Seo Jun) dan istrinya Myeong Hwa (diperankan oleh Park Bo Young), mereka berusaha mengatur serta melindungi para warga yang selamat dari segala macam ancaman.

 

Simak keseruan kisahnya yang menegangkan dengan nonton streaming atau download Concrete Utopia sub Indo di Viu!

 

 

2. The Moon

 

nonton streaming download drakorindo the moon sub indo viu

 

 

The Moon mengisahkan dalam waktu dekat, misi berawak pertama Korea ke bulan berakhir dengan bencana tragis ketika terjadi ledakan di dalamnya. 7 tahun kemudian, penerbangan luar angkasa manusia kedua berhasil diluncurkan namun angin matahari yang kuat menyebabkannya tidak berfungsi.

 

Salah satu astronot, Sun-woo (diperankan oleh DO) terdampar di luar angkasa. Menghadapi bencana fatal lainnya, Naro Space Center meminta bantuan mantan direktur pelaksana Dr. Kim (diperankan oleh Sol Kyung Gu) untuk membantu membawa Sun-woo pulang dengan selamat.

 

Dapatkah Sun Woo kembali pulang dari luar angkasa? nonton streaming atau download The Moon sub Indo hanya di Viu.

 

 

3. The Childe

 

nonton streaming download drakorindo the childe sub indo viu

 

Rekomendasi selanjtunya adalah The Childe yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, Go Ah Ra, Kang Tae Joo, dan Kim Kang Woo. Film yang menjadi debut pertama Kim Seon Ho di layar lebar ini menceritkan tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju dengan ayah Korea dan ibu Filipina, yang datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang meninggalkannya. Dia melakukan perjalanan kembali ke Korea dengan harapan bisa melacak ayahnya, dan dalam prosesnya, dia terlibat dengan beberapa orang jahat.

 

Mampukah dia melacak ayahnya dan menemukannya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download film The Childe sub Indo di Viu!

 

 

4. Decibel

 

nonton streaming download drakorindo decibel sub indo viu

 

 

Film Decibel dimulai ketika sebuah bom yang merespon suara ditemukan di pusat kota. Serangan teror ini terjadi menyusul insiden yang terjadi satu tahun lalu di sebuah kapal selam, dan tokoh-tokoh penting seperti komandan kapal selam, reporter, dan anggota Komando Pendukung Keamanan Pertahanan berkumpul untuk mencoba menghentikan bom tersebut.

 

Kang Do Young (diperankan oleh Kim Rae Won) adalah komandan kapal selam Angkatan Laut. Dia adalah tokoh kunci yang terkait dengan insiden kapal selam yang menjadi penyebab serangan teror tersebut. Oh Dae Oh (diperankan 0leh Jung Sang Hoon) adalah reporter yang bersemangat. Cha Young Han (diperankan oleh Park Byung Eun) adalah anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan.

 

Rasakan ketegangan dari serangan teror yang mencekam dalam film ini dengan menonton streaming atau download Decibel sub Indo di Viu!

 

 

5. Decision to Leave

 

nonton streaming download drakorindo decision to leave sub indo viu

 

 

Decision to Leave adalah film dengan genre thriller misteri yang mengisahkan tentang seorang detektif. Hae Joon (diperankan oleh Park Hae Il) adalah seorang detektif yang dikenal sangat sopan terhadap orang lain, meskipun begitu dia selalu tampak bersemangat pada saat menyelidiki kasus. Suatu ketika, dia mulai melakukan penyelidikan atas kasus kematian tidak wajar yang terjadi di gunung.

 

Saat menyelidiki kasus tersebut, Hae Joon bertemu dengan Song Seo Rae (diperankan oleh Tang Wei). Dia adalah mantan istri dari korban pembunuhan tersebut. Hae Joon merasa curiga dan tertarik sekaligus kepadanya. Apakah yang akan terjadi? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Decision to Leave sub Indo di Viu.

 

 

6. Parasite

 

nonton streaming atau download film korea parasite sub indo viu

 

 

Parasite menjadi salah satu film korea terbaik yang berhasil mencetak sejarah sebagai film Korea yang masuk nominasi film terbaik dalam ajang penghargaan Oscar atau Academy Awards ke-9. Mengisahkan Ki Taek (Song Kang Ho) yang miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya, Choong Sook (Jang Hye Jin), putranya, Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya, K Jung (Park So Dam), di apartemen semi-basement yang lembab dan dipenuhi serangga di daerah berpenghasilan rendah Seoul. Suatu hari, teman Ki Woo ingin dia mengambil alih pekerjaan les saat dia berada di luar negeri.

 

Segera, Ki Woo memasuki kehidupan keluarga Park yang kaya, dengan keluarga Ki Woo sendiri bersembunyi di pinggiran. Yuk, buruan nonton film Parasite sub Indo di Viu sekarang!

 

 

7. Emergency Declaration

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Menjadi salah satu film yang pertama kali diputar di Festival Film Cannes ke-74, Emergency Declaration merupakan film populer yang berhasil menempati posisi No. 1 di box office Korea Selatan. Emergency Declaration mengisahkan tentang Park Jae Hyuk (diperankan oleh Lee Byung Hun) yang memutuskan untuk pergi ke Hawaii demi putrinya. Di bandara, Jae Hyuk terganggu oleh seorang pria mencurigakan dengan nada mengancam yang sedang berjalan-jalan.

 

Detektif veteran Gu In Ho (diperankan oleh Song Kang Ho) menerima laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat. Saat menyelidikinya, dia mengetahui bahwa tersangka telah menaiki pesawat KI501. Tak lama kemudian seorang pria meninggal karena alasan yang tidak diketahui di dalam pesawat tersebut. Karena itulah Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi, Kim Sook Hee (diperankan oleh Jeon Do Yeon), membentuk markas penanggulangan terorisme dan mengadakan rapat tanggap darurat untuk menemukan cara mendaratkan KI501.

 

Mampukah para penumpang selamat dari penyakit misterius selama berada di pesawat? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Emergency Declaration sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Film Korea Sub Indo di Viu

 

Untuk mengisi waktu luang saat mudik lebaran, kamu bisa menyaksian berbagai film Korea di Viu dengan sub Indo, lho! Selain itu, kamu juga bisa nonton streaming atau download film Korea sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drakor dan drama Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Korea sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-05T22:43:27+07:00April 7th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment