Film Korea Parasite Menang Penghargaan SAG Awards

Film Korea Parasite, lagi-lagi membawa pulang penghargaan international, kali ini dari SAG Awards. Sebelumnya, Parasite berhasil memenangkan penghargaan di Festival Film Cannes.

 

Pada tanggal 19 Januari waktu setempat, film Parasite menjadi film berbahasa asing pertama yang membawa pulang Performa Para Pemain yang Luar Biasa dalam Penghargaan SAG (Screen Actors Guild) Motion Film yang ke-26.Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemeran utama film Korea yang dirilis tahun 2019 itu.

 

 

Parasite, Film Asia Pertama yang Menang Penghargaan SAG Awards

 

 

 

Film Korea Parasite merupakan film Asia pertama yang dinominasikan dan diberikan penghargaan dalam SAG Awards.Ketika Parasite dinobatkan sebagai pemenang, Song Kang Ho menyampaikan pidato penerimaan atas nama para aktor. Dia berkata, “Saya pikir ‘Parasite’ adalah sebuah kisah tentang bagaimana menjalani hidup ini. Setelah menerima penghargaan ansambel yang sangat berarti ini, saya jadi berpikir bahwa kami membuat film yang cukup bagus. Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan di depan para aktor besar yang sangat saya kagumi, dan saya akan mengingat kenangan indah ini selamanya”.

 

Sementara itu, sutradara Bong Joon Ho dan aktor Lee Sun Gyun, Choi Woo Sik, Park So Dam, dan Lee Jung Eun, yang menghadiri acara tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa kegembiraan dan semua aktor Hollywood yang hadir juga memberikan tepuk tangan meriah kepada aktor film Korea Parasite ini.

 

SAG Awards memberi selamat film ini melalui Twitter serta TNT Drama juga mengumumkan pencapaian film tersebut. SedangkanNEON, perusahaan produksi dan distribusi film Amerika juga berbagi kemenangan besar film ini. Demikian juga Hollywood Reporter menunjukkan momen bangga Bong Joon Ho dalam pencapaian bersejarah mereka.

 

Penghargaan SAG Awards ini menambah daftar prestasi film Parasite. Peluang film tersebut akan memenangkan penghargaan Oscar, di Academy Awards yang ke-92. Academy Awards (Oscar) tahun ini akan diadakan pada 9 Februari.

 

 

Nonton Streaming / Download Parasite Sub Indo di Viu

 

Penasaran mengapa film Parasite menyabet begitu banyak penghargaan? Nantikan penayangannya di Viu pada pertengahan Februari 2020 lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris. Pastikan kamu nonton streaming atau download Parasite sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download film sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton film Parasite sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-16T00:08:46+07:00January 24th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment