5 Film Korea Terbaru di Viu, Jangan lewatkan!

Film Korea terbaru pilihan yang akan dirilis bulan ini akan membuat Anda semakin jatuh cinta dengan kepiawaian sineas Korea mengemas cerita. Terbukti, 5 film di bawah ini telah meraih penghargaan kelas dunia dan menuai pujian di berbagai ajang festival film internasional.

 

Kisah remaja yang jatuh cinta sampai peristiwa naas terjadi, film dari Shin Hye Sun yang diangkat dari kisah nyata. Hingga film horror yang akan membuat merinding di setiap adegan siap menemani Anda selama di rumah bersama Viu.

 

 

5 Film Korea Terbaru di Viu

 

Berikut adalah rekomendasi 5 film Korea terbaru yang bisa Anda saksikan di Viu.

 

1. Josee

 

nonton streaming atau download film korea josee sub indo viu

 

 

Film Josee berlatar di sebuah kota kecil di pinggiran Seoul. Young Seok (diperankan oleh Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa yang hampir lulus, bertemu dengan seorang wanita di jalan yang jatuh dari kursi rodanya dan membantunya kembali ke rumah. Wanita ini akhirnya memberinya makanan sederhana dan Young Seok mengembangkan rasa ingin tahu yang samar-samar untuk wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai “Josée”.

 

Mulai saat ini, Young Seok sesekali mampir ke rumah Josée (diperankan oleh Han Ji Min), menerima makanan gratis dan mengenal wanita yang banyak membaca ini, memiliki pengetahuan yang luas tentang wiski dan menceritakan kisah-kisah, yang dia tidak yakin benar. Lambat laun, mereka datang untuk berbagi cinta yang tak terlupakan. Ingin tahu kelanjutan kisah cinta yang mendebarkan di antara mereka? Tayang di Viu mulai 5 September 2021, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Josee sub Indo di Viu!

 

 

2. More than Family

 

nonton streaming download drakorindo more than family sub indo viu

 

 

More than Family mengisahkan ketika To-Il (diperankan oleh Krystal) berusia 5 tahun, ibunya menikah lagi. Karena itu, mereka meninggalkan Daegu dan mulai tinggal di Seoul. To-Il sekarang berusia 21 tahun dan seorang mahasiswa. Dia berkencan dengan Ho-Hoon yang berusia 19 tahun (diperankan oleh Shin Jae-Hwi), yang merupakan muridnya untuk les privat. Dia hamil olehnya dan menyembunyikan kehamilannya selama lima bulan.

 

Ketika dia melewati tahap untuk melakukan aborsi, To-Il memberi tahu ibunya (diperankan oleh Jang Hye-Jin) dan ayah tirinya (diperankan oleh Choi Duk-Moon) bahwa dia hamil. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan mempertahankan bayinya dan dia akan menikahi Ho-Hoon. Ibu dan ayah tirinya tidak senang dengan situasi ini. To-Il memutuskan untuk mencari ayah kandungnya. Berhasilkah dia menemukan ayah kandungnya? Dan bagaimana nasib hubungan To-Il dengan Ho Hoon serta bayi yang dikandungnya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download More than Family sub Indo yang tayang di Viu mulai 12 September 2021.

 

 

3. Finding Mr. Destiny

 

nonton streaming atau download film korea finding mr. destiny sub indo viu

 

 

Finding Mr. Destiny mengisahkan seorang wanita bernama Seo Ji Woo (diperankan oleh Lim Soo Jung) melakukan perjalanan ke India dan bertemu cinta sejati pertamanya, Kim Jong Ok. Sejak saat itu, Ji Woo tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dia kemudian beralih ke perusahaan “첫사랑 찾기 주식회사” – yang secara harfiah berarti “Perusahaan Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda” untuk membantu melacak Kim Jong Ok.

 

Han Gi Joon (diperankan oleh Gong Yoo) memulai “Perusahaan Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda” dan dia mengambil Seo Ji Woo sebagai klien pertama perusahaan tersebut. Pasangan ini melakukan perjalanan ke seluruh Korea untuk menemukan cinta pertama Seo Ji Woo dan dalam prosesnya, Han Gi Joon menemukan dirinya jatuh cinta dengan klien pertamanya. Finding Mr. Destiny saat ini sudah bisa kamu saksikan di Viu. Yuk, maraton film dari Gong Yoo ini dengan nonton streaming atau download Finding Mr. Destiny sub Indo di Viu ya!

 

 

4. Innocence

 

nonton streaming download drakorindo innocence sub indo viu

 

 

Innocence merupakan film Korea tahun 2020 yang diangkat dari kisah nyata. Film ini berkisah tentang seorang pengacara bernama Jung In (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang mencoba membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah dan mengungkap rahasia sebuah desa kecil dengan bantuan walikota setempat.

 

Ibunya, Hwa Ja (diperankan oleh Bae Jong Ok) dituduh melakukan pembunuhan setelah anggur beras diracun di pemakaman suaminya, tapi dia menderita kehilangan ingatan dan tidak bisa membela diri. Berhasilkah Jung In membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Innocence sub Indo di Viu yang tayang mulai 1 Oktober 2021 di Viu.

 

 

5. Guimoon

 

nonton streaming download drakorindo guimoon sub indo viu

 

 

Film Guimoon mengisahkan Pusat Pelatihan Guisari ditutup setelah pembunuhan massal pada tahun 1990 dan di tempat itu, orang-orang menghilang! Pada tahun 1990, di sebuah pusat pelatihan di Guisari, seorang manajer gedung membunuh tamu kemudian mengakhiri hidupnya. Bangunan itu ditutup dan dikenal berhantu. Cerita hantu tentang ‘guimoon’ yang dimasuki orang tetapi tidak ada yang keluar mulai menjadi pembicaraan di kota.

 

Sementara itu, Do Jin (diperankan oleh Kim Kang Woo), direktur Psychic Research Institute datang ke pusat pelatihan untuk mengungkap rahasia ibunya yang meninggal saat mencoba ritual peralihan di pusat pelatihan. Tiga mahasiswa yaitu Hye Young (diperankan oleh Kim So Hye), Tae Hoon (diperankan oleh Lee Jung Hyung), dan Won Jae (diperankan oleh Hong Jin Ki) juga memasuki pusat pelatihan untuk merekam video kompetisi. Dan mereka bertemu dengan situasi horor yang mengerikan saat mereka membuka pintu tanpa cahaya. Mulai tayang di Viu pada 30 Oktober, saksikan film horor yang bikin merinding ini dengan nonton streaming atau download Guimoon sub Indo selengkapnya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Film Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea dan film terbaru yang akan hadir pada Agustus 2021 di Viu, Anda bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download film Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-09-30T23:41:06+07:00February 7th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment