Ini 5 Film Korea Terbaru di Viu. Catat Tanggal Tayangnya!

Film Korea terbaru akan segera hadir di Viu. Untuk Anda para pecinta film, bersiaplah! Viu telah menyiapkan film-film seru dan menghibur untuk menemani Anda di rumah. Beberapa aktor ternama, seperti Kim Do Yoon, Hwang Jung Min hingga Irene dari grup K-pop Red Velvet segera hadir dengan kisah-kisah yang penuh kejutan.

 

Cerita tentang pelayan restoran yang memperjuangkan impiannya, pembunuh bayaran yang harus menyelamatkan buah hati, detektif yang memecahkan masalah pelik hingga petarung melawan zombie akan segera hadir di Viu untuk memuaskan Anda.

 

Sambil menikmati film Korea terbaru ini, jangan lewatkan juga 16 drama keren yang dapat Anda saksikan tanpa berbayar dengan nonton gratis di sini.

 

 

5 Film Korea Terbaru di Viu

 

Berikut adalah 5 film Korea terbaru yang dapat Anda saksikan di Viu. Yuk, simak sinopsisnya dan nantikan segera di Viu!

 

1. Peninsula (Train to Busan 2)

 

nonton streaming download drakorindo peninsula (train to busan 2) sub indo viu

 

 

Peninsula (Train to Busan 2) akan melanjutkan kembali kisah serangan zombie di Korea Selatan yang nyatanya belum berakhir. Film horor ini merupakan kehidupan di Korea Selatan 4 tahun setelah kejadian dalam Train to Busan. Jung Seok (diperankan oleh Gang Dong Won) dan Chul Min (diperankan oleh Kim Do Yoon) yang berada di Hong Kong direkrut oleh mafia Tiongkok untuk mengambil truk berisi uang di semenanjung Korea. Imbalan yang besar membuat keduanya berani mengambil risiko kembali ke Korea yang dipenuhi zombie. Sayangnya, kenyataan yang terjadi jauh berbeda dengan rencana Jung Seok. Ternyata Jung Seok bertemu sekelompok manusia yang masih hidup dan para zombie yang lebih agresif dibanding sebelumnya. Apakah Jung Seok berhasil menjalankan misi dan kembali dengan selamat? Film ini sudah dapat Anda saksikan di Viu sejak minggu lalu. Yuk, nonton streaming atau download Peninsula (Train to Busan 2) sub Indo di Viu sekarang!

 

 

2. Deliver Us From Evil

 

nonton streaming download drakorindo deliver us from evil sub indo viu

 

 

Deliver Us From Evil mengambil lokasi syuting di Thailand, Korea, dan Jepang. Film ini menceritakan tentang perjuangan pembunuh bayaran, Kim In Nam (diperankan oleh Hwang Jung Min) dalam menyelamatkan putrinya. Di Jepang, In Nam telah menyelesaikan tugasnya untuk membunuh mafia, Koraeda (diperankan oleh Kosuke Toyohara). Suatu saat di Thailand, Young Joo (diperankan oleh Choi Hee Su) mengatakan bahwa Yoo Min (Park So Yi), putrinya, diculik oleh sang pengasuh. Young Joo meminta bantuan In Nam untuk menemukan Yoo Min. Sayangnya, In Nam menolak dan kemudian Young Joo ditemukan tewas. Setelah kematian Young Joo, In Nam mengetahui bahwa Yoo Min adalah putri kandungnya. Di sisi lain, terdapat Ray (diperankan oleh Lee Jung Jae) adik dari Koraeda yang sedang menuntut balas terhadap In Nam atas kematian kakaknya. In Nam yang harus menemukan Yoo Min tengah diburu oleh Ray yang ingin menghabisinya. Berhasilkah In Nam bertemu Yoo Min dan lolos dari Ray? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Deliver Us From Evil sub Indo yang akan tayang pada 13 Maret 2021 di Viu.

 

 

3. Double Patty

 

nonton streaming download drakorindo double patty sub indo viu

 

 

Double Patty akan dibintangi oleh Irene, member grup K-pop Red Velvet dan film romantis ini menandai sebagai debut aktingnya di layar lebar. Ia berperan sebagai wanita pekerja keras, Lee Hyun Ji. Malam hari, ia bekerja paruh waktu di restoran dan sebagai babysitter di siang hari. Sambil terus belajar, ia memiliki harapan besar menjadi pembawa acara televisi. Seorang mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang karirnya mulai redup dan sedang mencari pekerjaan, diperankan Shin Seung Ho, suatu hari datang ke restorannya sebelum tempat itu tutup. Ia membeli burger yang dijual “Beli 1 Gratis 1”. Hubungan keduanya pun mulai berkembang dari pertemuan pertama di restoran itu. Inilah film yang akan mengingatkan Anda tentang semangat hidup serta mengapresiasi perjuangan. Sutradara Park Seung Hwan mengemas film ini dengan apik dan sukses menggambarkan semangat anak muda yang tak kenal menyerah. Film Double Patty akan tayang pada 3 April 2021 di Viu. Yuk, catat tanggalnya dan pastikan untuk nonton streaming atau download Double Patty sub Indo di Viu.

 

 

4. Samjin Company English Class

 

nonton streaming download drakorindo samjin company english class sub indo viu

 

 

Samjin Company English Class merupakan film inspiratif diangkat dari kisah nyata di Korea Selatan pada pertengahan tahun 1990an. Ketika itu isu diskriminasi gender dan latar belakang pendidikan begitu kencang ditiupkan masyarakat. Dalam suatu kantor, Lee Ja-young (diperankan oleh Go Ah-sung), Jung Yu-nah (diperankan oleh Esom), dan Shim Bo-ram (diperankan oleh Park Hye-su) bekerja dengan profesi yang sama dan tak kunjung naik jabatan. Dengan latar belakang pendidikan SMA, mereka mengikuti kursus Bahasa Inggris demi merebut promosi setingkat para lulusan universitas. Saat menjalani kursus ini, mereka menemukan perilaku jahat perusahaan dalam pembuangan air limbah yang mencemari lingkungan. Ketiganya pun tergerak untuk melawan. Masalahnya, mereka juga ingin naik jabatan. Apakah misi mereka berhasil? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Samjin Company English Class sub Indo yang dapat kamu saksikan di Viu mulai 2 April 2021.

 

 

5. By Quantum Physics: A Nightlife Venture

 

nonton streaming download drakorindo by quantum physics a nightlife venture sub indo viu

 

 

By Quantum Physics: A Nighlife Venture akan tayang mulai 3 April 2021 di Viu dan para penggemar film action tak boleh melewatkan film ini. Lee Chan Woo (diperankan oleh Park Hae Soo) adalah anak pengusaha kaya yang dipercaya sang ayah untuk mengelola sebuah klub. Ia pun meraih sukses besar karena berhasil mendatangkan banyak pengunjung dan selebritas ternama. Masalah mulai muncul ketika polisi mendapati seorang bintang kondang sedang mengonsumsi narkoba di klub tersebut. Karena tak ingin tersebar ke publik, sang pengusaha menyewa jasa detektif untuk mengungkap peredaran narkoba di klubnya. Film semakin seru, karena detektif Ki Hoon (diperankan oleh Kim Sang Ho) dijebloskan ke penjara oleh dalang yang sedang diselidiki. Bagaimana Chan Woo mengungkap penjahat yang sebenarnya? Apakah ada anggota keluarganya yang terlibat? Dibintangi, Park Hae Soo, Seo Ye Ji dan Kim Sang Ho, jangan ketinggalan untuk nonton streaming atau download By Quantum Pgysics: A Nightlife Venture sub Indo di Viu ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Film Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran film Korea terbaru favoritmu, saksikan juga koleksi lengkap drama Korea terbaru dan film Asia terbaik lainnya dengan sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download film Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-04-27T12:59:43+07:00March 13th, 2021|Highlight VIU Shows|2 Comments

About the Author:

2 Comments

  1. Alya March 24, 2021 at 7:39 am - Reply

    udah searching di Viu tapi ga ketemu filmnya yang double patty sama yang a quantum itu kenapa ya sad:((((

    • Viu April 27, 2021 at 1:05 pm - Reply

      Hi Alya,
      Double Patty dan By Quantum Physics a Nightlife Venture sudah bisa ditonton di Viu ya. Happy Viuing!

Leave A Comment