Komedi, Aksi dan Drama Cinta dari Seorang Reza Rahardian

Aktor memang sudah tugasnya menjadi bunglon di layar lebar. Dari satu karakter ke karakter lain, dari judul film Indonesia yang satu ke judul lainnya. Salah satu tokoh yang selalu sukses berganti peran dengan mudah adalah Reza Rahadian, salah satu aktor terbaik yang dimiliki Indonesia. Bukan sekadar berperan sebagai pria tampan yang digilai perempuan, Reza ditantang untuk bisa mendalami emosi dari tokoh yang ia perankan. Coba yuk Viuers mengenal lagi Reza dengan bentuk karakter yang berbeda-beda di tiap filmnya!

 

Strawberry Surprise

Bukan kisah cinta namanya kalau tanpa kejutan. Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) sudah lama berpacaran sampai akhirnya Aggi memutuskan hubungan. Aggi yang bekerja sebagai kurator galeri di Yogyakarta sedangkan Timur merupakan fotografer yang sibuk dan tinggal di Bandung. Aggi menjanjikan pada Timur, jika memang 5 tahun lagi mereka masih sama-sama sendiri maka keduanya akan mencoba hubungan cintanya sekali lagi. Memenuhi janjinya, Timur mencari Aggi dan mencoba memberi hubungan mereka kesempatan kedua. Di tengah perjalanan kedua mereka, ada Inda (Olivia Jansen) mantan kekasih Timur yang begitu bertolak belakang dari karakter Aggi muncul kembali di hidup Timur. Bagaimana kisah kedua ini dalam film Strawberry Surprise akan berjalan? Aggi, si gadis pecinta stroberi kerap menggambarkan kisah cinta layaknya buah stroberi, tak pernah tahu akan manis atau masam.

 

Testpack: Your Are My Baby

 

film indonesia test pack you are my baby reza rahardian viu

 

Sekali lagi Reza dipertemukan dengan Acha Septriasa, kali ini dalam film Test Pack You’re My Baby, mereka jadi pasangan suami istri yang menantikan buah hati. Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) sudah 7 tahun menikah dan belum diberikan keturunan. Tata menganggap punya anak adalah kewajiban, sedangkan Rahmat merasa cukup kalau pada akhirnya mereka hanya akan hidup berdua saja. Sampai satu saat mereka berobat ke dokter, Tata mengetahui kalau Rahmat menyembunyikan hasil tes Rahmat yang menunjukan kalau sang suami ternyata mandul. Tidak hanya sampai di situ, Rahmat bertemu lagi dengan Sinta, mantan kekasihnya yang baru bercerai karena tidak bisa punya anak. Keduanya seperti menemukan kawan senasib. Bagaimana dengan Tata, apakah ia bisa menerima nasib untuk hidup tanpa anak? Apakah Rahmat akan terjerat kembali ke masa lalu dengan Sinta? Film yang disutradari Monty Tiwa ini sukses membawa Reza Rahadian sebagai nominasi Pemeran Pria Terbaik dan Acha Septriasa sebagai pemenang Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2012.

 

3 Srikandi

 

film indonesia 3 srikandi reza rahardian viu

 

Kali ini Reza Rahadian berlakon sebagai tokoh nyata, Donald Pandiangan pelatih cabang olahraga panahan yang dijuluki, Robinhood Indonesia. Film 3 Srikandi merupakan kisah adaptasi dari kisah nyata tiga peraih emas di Olimpiade Seoul 1988. Kisahnya dimulai saat Nur Fitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan) dan juga Kusuma Wardhani (Tara Basro) diasuh oleh Donald yang sebelumnya menghilang dari dunia olahraga panahan setelah memendam kekecewaan atas profesinya sebagai atlet. Lewat pribadi yang keras, Donald mencoba membakar semangat tiga atlet perempuan ini untuk berlatih keras demi nama bangsa. Film ini dirilis tahun 2016 lalu bertepatan dengan momentum Olimpiade Brasil yang sedang berlangsung.

 

Perahu Kertas 2

 

film indonesia perahu kertas 2 reza rahardian viu

 

Bukan hanya adaptasi dari tokoh nyata, tetapi juga adaptasi buku populer pernah dilakoni Reza. Salah satunya adalah adaptasi sekuel buku karya Dee Lestari, Perahu Kertas 2. Tokoh utama, Kugy (Maudy Ayunda) kini kembali menata hidupnya dan bekerja di perusahaan iklan. Di sanalah Kugy bertemu Remi (Reza Rahadian) bos di kantor yang akhirnya menjalin hubungan spesial. Sampai satu hari, Keenan (Adipati Dolken) kembali menghantui dari masa lalu setelah ia mengirim kembali buku milik Kugy. Kugy mulai sulit berkonsentrasi dengan hubungannya bersama Remi, ide-ide yang pernah muncul antara Keenan dan dirinya kembali hadir. Apakah Kugy bisa mengambil keputusan bijak? Bagaimana Remi bisa menjadi sosok yang berbesar hati dengan hubungan pertemanan Kugy dan Keenan yang penuh sejarah manis?

 

Kirun dan Adul

 

film indonesia kirun dan adul viu

 

Setelah menikmati banyak sisi Reza Rahadian di film-film drama percintaan dan juga adaptasi, coba Viuers simak film komedi Kirun dan Adul. Viuers bisa menyaksikan sosok Reza yang dalam balutan adegan aksi bersama Ricky Harun dan Abdurrahman Arif, pemeran Kirun dan Adul. Film produksi tahun 2009 ini mengisahkan perjalanan Kirun dan Adul yang kadang menyenangkan, namun tak jarang juga konyol. Sampai satu hari, Kirun mendambakan kekasih namun tak disangka gadis impiannya bukan sembarang orang. Hidup Kirun dan Adul tak lagi mudah seperti dahulu.

 

 

Semua film-film dari Reza Rahadian ini bisa Viuers tonton langsung di smartphone dengan resolusi terbaik. Jangan lupa download VIU di Google Playstore dan pastikan sudah berlangganan premium untuk nonton film online tanpa batas!

 

 

 

By |2020-03-17T18:42:32+07:00October 1st, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment