5 Film Terbaik Untuk Mengisi Waktu Mudik Lebaran 2024

nonton streaming download drakorindo the childe sub indo viu

 

 

Sedikit lagi hari raya lebaran hampir tiba! Libur lebaran menjadi waktu yang dinantikan oleh banyak orang karena bisa menikmati libur panjang untuk melakukan silahturahmi ke saudara-saudara. Selain itu, libur mudik lebaran juga bisa dipergunakan untuk melakukan hal lainnya yang dapat menyegarkan pikiran, seperti salah satunya adalah dengan menonton film populer dengan sub Indo di Viu!

 

Untuk Viuers yang ingin mengisi waktu luang pada saat liburan mudik lebaran, Viu punya beberapa rekomendasi film terbaik mulai dari film Korea hingga film dari Indonesia yang bisa kamu saksikan. Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

 

Rekomendasi Film Untuk Mengisi Waktu Mudik Lebaran

 

Berikut adalah lima rekomendasi film yang bisa kamu saksikan selama liburan Lebaran 2024:

 

1. The Childe

 

nonton streaming download drakorindo the childe sub indo viu

 

Rekomendasi yang pertama adalah The Childe yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, Go Ah Ra, Kang Tae Joo, dan Kim Kang Woo. Film yang menjadi debut pertama Kim Seon Ho di layar lebar ini menceritkan tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju dengan ayah Korea dan ibu Filipina, yang datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang meninggalkannya. Dia melakukan perjalanan kembali ke Korea dengan harapan bisa melacak ayahnya, dan dalam prosesnya, dia terlibat dengan beberapa orang jahat.

 

Mampukah dia melacak ayahnya dan menemukannya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download film The Childe sub Indo di Viu!

 

 

2. Ditto

 

nonton streaming download drakorindo ditto sub indo viu

 

 

Film Ditto mengisahkan pada tahun 1999, Kim Yong (diperankan oleh Yeo Jin Goo) mempelajari teknik mesin di sebuah universitas. Namun dia mengambil cuti untuk melakukan wajib militernya. Setelah menyelesaikan dinas militernya, dia kembali ke sekolah sebagai siswa. Cinta pertamanya adalah Seo Han Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon).

 

Yong kemudian berkomunikasi dengan Kim Mu Nee (diperankan oleh Cho Yi Hyun). Kim Mu Nee hidup di masa sekarang. Dia mendaftar di universitasnya pada tahun 2021 dan mengambil jurusan sosiologi. Kim Yong dan Kim Mu Nee, yang berasal dari periode waktu yang berbeda, berkomunikasi dan kisah mereka terungkap.

 

Berkisah tentang cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu berbeda yang secara kebetulan mulai berkomunikasi melalui walkie-talkie, bagaimana kisah mereka? Yuk, nonton streaming atau download film Ditto di Viu!

 

 

3. Killing Romance

 

nonton streaming download drakorindo killing romance sub indo viu

 

 

Film selanjutnya berjudul Killing Romance yaitu menceritakan tentang kisah seorang bintang film cantik yang disebut-sebut sebagai salah satu aktris terburuk di industri ini. Dia berhenti menjadi aktris untuk fokus menjadi istri yang baik untuk suaminya yang merupakan seorang chaebol, tetapi kehidupan pernikahan ternyata bukan hanya tentang kebahagiaan. Aktris cantik itu memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan kembali berakting tetapi dihentikan oleh suaminya. Kemudian dia bertemu dengan tetangganya yang tinggal di sebelah yang ternyata adalah penggemarnya. Bersama-sama, mereka merencanakan untuk membunuh suaminya yang kaya.

 

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah film yang dibintangi oleh aktor terkenal Le Ha Nee, Gong Myung dan Lee Sun Kyung? segera nonton streaming atau download film Killing Romance sub Indo di Viu!

 

 

4. Love Reborn

 

nonton streaming download film love reborn: komik, musik & kisah masa lalu sub indo viu

 

 

Film Love Reborn merupakan film drama komedi Indonesia yang mengisahkan adanya sebuah komik berjudul “Kisah Masa Lalu” karya Kirei (diperankan oleh Nadya Arina) yang terdapat di portal komik internet. Komik tersebut terinspirasi dari kisah Wijaya (diperankan oleh Donny Damara) yang merupakan pelanggan setia dari toko cuci baju milik ibu Kirei (diperankan oleh Ira Wibowo).

 

Dalam jas milik Wijaya yang dicuci di sana, selalu terdapat surat-surat membingungkan yang hanya Wijaya dan ibu Kirei yang dapat mengerti. Komik tersebut pun menjadi terkenal di media sosial. Bagus (diperankan oleh Ardit Erwandha) yang merupakan vokalis dari Keras Kepala Band dan ternyata anak dari Wijaya, tidak terima ayahnya dijadikan karakter di komik karya Kirei itu.

 

Bagaimana perjalanan mereka bersama-sama untuk menemukan kebenaran tersebebut? Saksikan dengan nonton streaming atau download Love Reborn hanya di Viu!

 

 

5. Say I Love You

 

nonton streaming atau download film indonesia say i love you sub indo viu

 

 

Film rekomendasi terakhir adalah Say I Love You yang mengisahkan Sheren (diperankan oleh Dinda Hauw) yang tidak hanya mengejar mimpinya, tapi juga memperjuangkan cinta. Sheren adalah seorang yang energik, penuh ide dan penuh harapan yang diam-diam dikagumi oleh Robet (diperankan oleh Aldy Maldini) yang merupakan pemuda usil dan selalu menimbulkan masalah.

 

Bersama Sayydah (diperankan oleh Rachel Amanda), Olfa (diperankan oleh Nadira Octova), Yohana (diperankan oleh Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (diperankan oleh Teuku Ryzki), Sheren berusaha membangun kembali reputasi sekolahnya agar sekolah lain tidak meremehkan mereka. Sheren memiliki ikatan yang kuat dengan sekolah yang telah memberinya sejuta mimpi dan harapan. Sayangnya, tidak mudah bagi Sheren atau Robet untuk memperjuangkan cinta mereka. Karena aturan ketat yang diberlakukan oleh sekolah.

 

Ikuti kelanjutan kisahnya dengan nonton streaming atau download film Say I Love You full movie di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Film Terbaik Sub Indo di Viu

 

Untuk mengisi waktu luang saat mudik lebaran, kamu bisa menyaksian berbagai koleksi film terbaik di Viu dengan sub Indo, lho! Selain itu, kamu juga bisa nonton streaming atau download film terbaik sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film terbaik sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-08T04:50:16+07:00April 12th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment