Flower of Evil Episode Akhir Capai Puncak Ratingnya!

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

Drakor Flower of Evil episode terakhir yang tayang pada tanggal 23 September di Korea berhasil mencetak puncak ratingnya! Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 16 mencetak peringkat nasional rata-rata 5,7 persen dan mencapai puncaknya pada 6,2 persen. Rating ini menandai tidak hanya lonjakan pemirsa yang signifikan dari episode terakhirnya, tetapi juga peringkat tertinggi dari keseluruhan drama Korea bergenre thriller tersebut.

Flower of Evil episode akhir juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik. Sebuah prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama dari televisi kabel yang mendominasi untuk demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dan mencetak rata-rata peringkat 3,3 persen dan puncak 3,7 persen secara nasional untuk segmen tersebut.

Sementara itu, When I Was the Most Beautiful dari MBC mencetak peringkat nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,7 persen untuk dua bagiannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah Lee Joon Gi yang menyimpan masa lalu kelam di drama Flower of Evil. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-09-24T13:50:01+07:00September 25th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment