Galeri Manga Attack on Titan Terbesar di Amerika Serikat Akan Hadir di Anime NYC!

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Attack on Titan Manga Gallery adalah galeri manga proporsi titanic yang akan datang ke New York City. Kodansha Comics mengumumkan pada tanggal 29 September bahwa konvensi Anime NYC akan menjadi tuan rumah galeri yang didedikasikan untuk penutupan dari seri manga Attack on Titan yang populer. Galeri ini akan “menunjukkan evolusi seni oleh pencipta seri, Hajime Isayama” dan menyertakan papan pesan dari penggemar di seluruh dunia.

 

Penggemar dapat berpartisipasi dengan menggunakan tagar #ThanksAttackonTitan untuk membagikan video, gambar, dan postingan mereka di platform media sosial termasuk Twitter, Instagram, Facebook, dan TikTok. Staf Kodansha Comics akan memilih postingan untuk disorot di dinding galeri manga Attack on Titan.

 

 

Galeri Manga Attack on Titan Hadir di Anime NYC

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Anime NYC akan berlangsung di Javitz Center mulai 19-21 November.

 

Kodansha tidak menyebutkan apakah galeri tersebut terkait dengan Attack on Titan FINAL Exhibition sebelumnya yang melakukan tur ke Jepang pada 2019 dan 2020.

 

Manga Attack on Titan karya Isayama berakhir pada edisi Mei Majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada tanggal 9 April, setelah 11 setengah tahun serialisasi. Serial ini telah menginspirasi anime televisi populer, banyak manga dan novel spin-off, beberapa anime spin-off, video game, dan proyek film aksi langsung. Bagian pertama dari anime Attack on Titan The Final Season berakhir pada bulan Maret dan bagian kedua dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2022.

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan Sub Indo di Viu

 

Sebelum maain gim ini, kamu bisa saksikan koleksi lengkap anime Attack on Titan dengan sub Indo di Viu. Yuk, saksikan Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, Attack on Titan Season 3 dan Attack on Titan: The Final Season yang tersedia di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Attack on Titan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Asia dan drakor terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-09T15:19:35+07:00October 10th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment