Perankan Karakter Villain di Taxi Driver 2, Shin Jae Ha Ungkap Hal Paling Berkesan

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Aktor Shin Jae Ha membagikan pemikirannya tentang akhir dari Viu Original Taxi Driver 2.

 

Pada 16 April, aktor Shin Jae Ha mengirimkan salam sedih melalui akun Instagramnya. Shin Jae Ha berperan sebagai On Ha Jun dalam drakor Taxi Driver 2, yang baru saja berakhir.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Hal Paling Berkesan Bagi Shin Jae Ha Usai Bintangi Taxi Driver 2

 

Shin Jae Ha mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Rasanya masih seperti mimpi berada dalam karya hebat berjudul ‘Taxi Driver’. Saya bersenang-senang dengan staf terbaik dan senior terbaik.”

 

Dia berkata, “Saya hidup sebagai On Ha Jun untuk sebagian besar masa syuting, tapi anehnya, nama Dan Woo lebih berkesan. Terima kasih telah mencintai ‘Taxi Driver 2’, Ha Jun dan Dan Woo sejauh ini.”

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Shin Jae Ha membuat tawa saat dia menambahkan, “Tapi apakah saya benar-benar menghabiskan tahun keberuntungan tahun ini?”

 

Shin Jae Ha bergabung dengan anggota yang ada sebagai karakter baru dan mendapat banyak perhatian sejak awal. Dia dipuji karena kehadirannya yang kuat, mulai dari akting emosional yang terkendali hingga aksi.

 

Sementara itu, perusahaan produksi Studio S mengatakan kepada Insight, “Sudah dipastikan bahwa kami akan mempromosikan season 3 dari ‘Taxi Driver’. Kami berencana untuk segera memulai diskusi dengan aktor dan penulis.”

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Diketahui bahwa stasiun penyiaran dan perusahaan produksi telah mendiskusikan produksi season 3 sejak awal karena season 2 mendapatkan popularitas tinggi tepat setelah penayangan pertamanya pada tanggal 17 Februari.

 

Namun, perusahaan produksi menambahkan, “Belum ada yang didiskusikan secara detail. Ada suasana internal yang diharapkan tayang season 3 pada tahun 2025 setelah persiapan.”

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

 

Viu Original Taxi Driver 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-06T01:11:00+07:00May 7th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment