Hal yang Ingin Dicapai Park Eun Bin di Do You Like Brahms?

nonton streaming / download do you like brahms sub indo di viu

 

 

Park Eun Bin memberi komentar mengenai hal yang ingin dia capai dalam membintangi Do You Like Brahms?, yang mana sedang dia jalani syutingnya bersama Kim Min Jae. Drama Korea tersebut akan tayang di SBS dan pastinya akan hadir di Viu juga.

 

“Itu adalah sebuah melodrama tentang masa muda yang berjalan baik dengan genre musik klasik yang mendetail dan menenangkan”, katanya. “Do You Like Brahms? mengisahkan orang-orang yang berurusan dengan cinta tak terbalaskan selama mereka tumbuh dewasa. Aku menyarankannya kepada generasi muda dan siapapun yang mau mendengarkan musik”.

 

Drama Do You Like Brahms? menceritakan kehidupan sekolompok mahasiswa jurusan musik di sebuah universitas ternama beserta orang-orang di sekitar mereka. Park Joon Young (diperankan oleh Kim Min Jae) adalah seorang pianis kelas atas, sedangkan Chae Song A (diperankan oleh Park Eun Bin) adalah mahasiswa tingkat empat dan belajar untuk menjadi seorang pemain biola.

 

 

 

 

Park Eun Bin membahas tentang bekerja sama dengan Kim Min Jae di drama baru tersebut. Dia mengatakan “Kim Min Jae memiliki sisi dewasa pada dirinya. Dia juga memiliki sebuah pola pikir dan sikap yang serius saat berakting, sehingga kami selalu berpikiran sama ketika membicarakan tentang hal itu”.

 

Dia menambahkan “Harapannya, drama kami dapat menggambarkan perasaan romantis yang lembut yang timbul karena adanya kecanggungan dan malu-malu dari sebuah perasaan dan aku sepertinya tidak bisa menemukan lawan main yang lebih baik selain dia”.

 

Ketika ditanya proyek terbaiknya yang telah dijalani selama ini, Park Eun Bin menjawab “Walaupun aku tidak dapat memilih satu, aku harap Do You Like Brahms? akan menjadi drama yang mewakilkan usia 20-anku, karena ini adalah proyek terakhir yang kulakukan sebelum meninggalkan usia 20-an”.

 

Dia kemudian mengatakan “Setiap proyek tidak mungkin hanya meninggalkan kenangan baik saja. Ada juga masa sulit dan aku merasa campur aduk tentang itu. Namun, proyek yang sulit untukku mungkin adalah proyek yang dapat membuat penonton merasa lebih baik dan membuat mereka menjadi penggemarku. Ketika aku melihat hal itu terjadi, itu seperti para penggemarku mewarnai proyek-proyekku dengan warna-warna yang indah, sehingga aku menganggap para penggemarku sangat spesial dan aku sangat berterima kasih terhadap mereka”.

 

 

nonton streaming / download do you like brahms sub indo di viu

 

 

Sebagai penutup, Park Eun Bin mengatakan bahwa dia ingin menjadi aktris yang dikenal di masa depan nanti. “Dibandingkan dikenal karena sesuatu, aku ingin menjadi orang yang bahagia dengan caraku sendiri”, katanya. “Itu karena aku tahu betapa sulitnya ketika aku mendengarkan apa yang orang lain katakan tentang diriku”.

 

Park Eun Bin mengakhiri dengan mengatakan “Betapa indahnya menjadi seorang panutan bagi orang lain, tetapi aku memutuskan untuk tidak berusaha keras ke arah situ”.

 

Park Eun Bin sendiri sebelumnya sudah membintangi banyak drama-drama Korea lainnya, seperti Hot Stove League dan The Ghost Detective. Sementara lawan mainnya, Kim Min Jae, juga merupakan aktor berpengalaman yang pernah membintangi drakor terkenal lainnya, seperti Goblin: The Lonely and Great God, Flower Crew: Joseon Marriage Agency dan drama seri Dr. Romantic.

 

Do You Like Brahms? akan tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa, mulai 31 Agustus 2020 dengan total 16 episode dan pastinya juga akan hadir di Viu, so stay tuned ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Do You Like Brahms? Sub Indo di Viu

 

Janga lewatkan untuk nonton drama Do You Like Brahms? sub Indo di Viu setiap hari Selasa dan Rabu mulai tanggal 1 September 2020. Nonton streaming atau download Do You Like Brahms? sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Do You Like Brahms? sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-01T15:41:23+07:00August 9th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment