Harbolnas Promo Shopee 12.12 : Viu Premium Gratis s.d 6 Minggu

Ikuti Promo Shopee 12.12 dan Viu di Harbolnas 2019 !

 

Ikuti Promo Shopee 12.12 bersama Viu pada Harbolnas alias Hari Belanja Nasional pada tanggal 12 Desember 2019. Dapatkan akses Viu Premium gratis ke video premium dan terbaru tanpa jeda iklan, sampai dengan 6 minggu dengan mengikuti promo Shopee 12.12 – Viu.

 

Promo Shopee 12.12 – Viu Premium di Harbolnas 2019

 

Buat kamu pecinta drama Korea, drama dan film Asia, tentu tidak mau ketinggalan episode terbaru drakor favorit kamu. Apalagi jika kamu ingin nonton streaming dan download drama Korea dan nonton tanpa jeda iklan, wajib banget nih untuk upgrade akun kamu Viu Premium.

 

Belum pernah coba upgrade Viu Premium atau paket Viu Premium kamu habis? Nah, sekarang saatnya di Harbolnas ini kamu upgrade ke Viu Premium, mumpung ada Promo Shopee 12.12. Berikut ini, promo Shopee 12.12 yang bisa kamu dapetin mulai 26 November sampai 15 Desember 2019:

 

[table id=108 /]

 

Oh ya, harga tersebut belum termasuk kuota data kamu ya Viuers. Namun dengan upgrade ke Viu Premium tersebut, kamu bisa mendapatkan akses Viu Premium sampai dengan 6 minggu untuk nonton streaming dan download video-video eksklusif dan terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Menarik kan? Yuk, ikutan Promo Shopee 12.12 dan Viu di Harbolnas ini dan upgrade akun kamu ke Viu Premium sekarang.

 

Tunggu apalagi? Nikmati gratis 1 sampai dengan 3 minggu akses tanpa batas di Harbolnas 2019 ini dan ikutan promo Shopee 12.12 di sini!

Syarat dan Ketentuan Promo Shopee 12.12 dan Viu Premium

 

  1. Promo berlaku pada 26 November 15 Desember 2019.
  2. Pengguna akan mendapatkan bonus paket sesuai dengan jenis paket yang dibeli (Paket 1 Bulan Gratis 2 Minggu, Paket 3 Bulan Gratis 6 Minggu).
  3. Pembayaran dapat dilakukan melalui ShopeePay, kartu kredit, Indomaret, dan Virtual Account.
  4. Pesanan akan diterima dalam 24 jam setelah pembayaran terverifikasi.
  5. Shopee berhak membatalkan transaksi jika ditemukan kecurangan terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  6. Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku, termasuk memperpanjang/menghentikan promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Keuntungan Langganan Viu Premium dengan Promo Shopee 12.12

 

Masih ragu mau ikutan promo Shopee 12.12 di Harbolnas ini dan upgrade akun kamu ke Viu Premium? Simak yuk keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan upgrade akun kamu ke Viu Premium berikut ini.

 

  • Akses Viu Premium Gratis Tanpa Batas

Dapatkan akses nonton streaming dan download video tanpa batas, termasuk untuk episode drama Korea terbaru, film terbaru dan video-video eksklusif lainnya.

 

  • Nonton Tanpa Jeda Iklan

Mau nonton tanpa jeda iklan? Upgrade akun kamu ke Viu Premium dan nonton drama dan film favorit kamu tanpa jeda iklan.

 

  • Biaya Langganan Terjangkau

Hanya dengan harga Rp 30.000,- per bulan, kamu sudah bisa nonton streaming dan download semua koleksi drama dan film tanpa batas.

 

Cara Redeem Kode Promo Viu Premium Gratis

 

kode premium viu

 

Sudah ikutan Promo Shopee 12.12 di Harbolnas 2019 ini? Sekarang ikuti langkah cara redeem kode promo Viu Premium gratis di bawah berikut ini!

 

  1. Kunjungi web Viu di www.viu.com atau download aplikasi Viu
  2. Pilih ‘Menu’ dan klik ‘Kode Promo’
  3. Masukkan ‘Kode Promo’
  4. Kamu akan dapat notifikasi setelah berhasil mengaktifkan kode promo
  5. Untuk mengecek paket Premium, kamu bisa cek di “Akun Saya” pada menu

 

Apa Itu Harbolnas 2019 ?

 

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan sejumlah mitra, seperti pelaku industri perbankan, logistik sampai media.

 

Harbolnas pertama kali diselenggarakan di tahun 2012. Pada Harbolnas 2019 ini, yang kini telah menginjak tahun keenam, harbolnas diikuti lebih dari 250 e-commerce di Indonesia.

 

Viu Indonesia selaku pelaku industri media OTT (Over The Top) atau layanan menonton video online terdepan, juga berpartisipasi dalam Harbolnas 2019 dengan bekerja sama dengan Shopee.

 

Nantikan Harbolnas 2019 dan ikuti promo Shopee 12.12 bareng Viu! Mulai 26 November sampai 15 Desember 2019!

By |2019-12-11T13:23:33+07:00November 21st, 2019|Quiz & Promo|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment