Hubungan Kakak-Adik yang Bikin Gemas di 5 Drama Korea

Sore ini, drama Police University dan Viu Original Lovers of The Red Sky bertengger dalam trending topic Twitter bersama tagar #OctoberViuFest. Para pecinta drakor tampaknya tak sabar menyambut Oktober dengan episode-episode baru kedua drama yang saat ini meraih rating sangat kuat di Korea.

 

 

october viu fest

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Police University adalah drama Korea romantis yang menghadirkan investigasi dosen dan siswa kampus kepolisian elit Korea. Sementara Lovers of The Red Sky merupakan drama romantis dan fantasi tentang cinta segitiga antara pelukis muda, putra raja dan ahli astronomi kerajaan.

 

Yang menarik, saat nonton drama Korea keduanya juga menampilkan hubungan kakak beradik yang rumit dan penuh warna dalam menghibur penonton. Namun sebelumnya, ada sejumlah drama lain yang juga menghadirkan hubungan persaudaraan ini dengan latar belakang konflik berbeda.

 

Mana hubungan sibling yang jadi favorit Anda?

 

 

Hubungan Kakak-Adik yang Bikin Gemas di 5 Drama Korea

 

Berikut adalah hubungan kakak-adik yang membuatmu gemas di 5 drama Korea berbeda.

 

1. Lovers of the Red Sky

 

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Diceritakan, ada tiga bersaudara yang tinggal di istana. Mereka adalah Putra Mahkota, Pangeran Joohyang (diperankan oleh Kwak Si Yang), dan Pangeran Yangmyeong (diperankan oleh Gong Myung). Sayangnya, hubungan ketiganya terkesan kurang harmonis, karena Pangeran Joohyang ingin merebut tahta Putra Mahkota.

 

Sebagai anak pertama, Putra Mahkota dipersiapkan untuk jadi raja, nantinya menggantikan Raja Seongjo (diperankan oleh Jo Sung Ha). Namun, Pangeran Joohyang menyerang Putra Mahkota saat ia sedang melakukan perjalanan keluar istana. Ia juga meminta bantuan Pangeran Yangmyeong untuk mendukungnya jadi raja. Pangeran Yangmyeong yang terkejut akan niat kakaknya lantas menolak karena ia mendukung Putra Mahkota untuk menjadi raja. Episode baru dengan nonton streaming atau download Lovers of The Red Sky sub Indo yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu.

 

 

2. Police University

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Ketika kedua orang tua Kang Sun Ho (diperankan oleh Jung Jinyoung) meninggal dunia, ia diasuh oleh Yoon Taek Il (diperankan oleh Oh Man Seok). Sejak saat itu, Sun Ho sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh Taek Il. Taek Il memiliki seorang putra bernama Yoon Seung Bum (diperankan oleh Choi Woo Sung), yang menjadi sahabat sekaligus saudara laki-laki bagi Sun Ho.

 

Dalam salah satu kesempatan, mereka sempat bertengkar karena kesalahpahaman. Tidak lama setelah itu, mereka berbaikan kembali. Di sekolah, Sun Ho juga membantu Seung Bum untuk mendapatkan gadis impiannya.

 

Hubungan mereka berdua terlihat cukup baik, meskipun Seung Bum sempat cemburu melhat kedekatan sang ayah dan Sun Ho. Keduanya juga saling mendukung, misalnya ketika Seung Bum mengikuti wajib militer dan Sun Ho melanjutkan ke Universitas Kepolisian Nasional. Sun Ho bahkan memberikan tabungannya kepada Seung Bum agar ia dapat melanjutkan kuliah, setelah nantinya selesai wajib militer. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Police University sub Indo episode terbarunya setiap Selasa dan Rabu di Viu.

 

 

3. One the Woman

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Hubungan kakak-beradik di keluarga Han, pemilik Hanju Group, cukup rumit. Sebagai anak perempuan tertua, Han Seong Hye (diperankan oleh Jin Seo Yeon) menanggung beban yang berat di keluarga ini. Adik laki-lakinya, Han Seung Woon (diperankan oleh Song Won Seok) kerap membuat ulah, yang akhirnya menjadi skandal besar bagi keluarga kaya ini.

 

Skandal terbarunya adalah kejadian di pesawat yang menjadi trending topic selama beberapa waktu. Seong Hye terpaksa menutupi berita tersebut dengan berita lain. Namun, Seung Woon beranggapan bahwa Song Hye jugalah yang mengungkap affair-nya kepada media.

 

Adik bungsu mereka adalah Han Seung Mi (diperankan oleh Song Seung Ha) yang memiliki sifat buruk tidak jauh berbeda dari ibu mereka, Seo Young Won (diperankan oleh Na Young Hee). Walaupun ketiganya terlihat tidak akrab, mereka memiliki satu persamaan, yaitu tidak menyukai keberadaan Kang Mi Na di keluarga Han. Saksikan episode terbarunya dengan nonton streaming atau download One The Woman sub Indo setiap Sabtu dan Minggu di Viu

 

 

4. Mr. Queen

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Jangan lewatkan relasi kakak-beradik di Klan Andong Kim yang ditampilkan di Mr. Queen. Mereka adalah Ibu Suri Agung, Ratu Sunwon (diperankan oleh Bae Jong Ok) dengan Kim Jwa Geun (diperankan oleh Kim Tae Woo). Dalam mengatur pemerintahan, Jwa Geun memegang banyak peranan penting dalam memengaruhi kakaknya, Ibu Suri Agung. Berbagai cara ia lakukan agar Ibu Suri Agung mau menuruti perintahnya. Ia juga memanfaatkan posisi sang kakak untuk memenuhi ketamakannya akan kekuasaan di istana.

 

Ia menjalin hubungan yang baik dengan Ibu Suri Agung agar dapat terus mendapat keuntungan dari kekuasaan kakaknya. Jwa Geun dan Ibu Suri Agung kompak dalam menggulingkan pemerintahan Raja Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung Hyun) dan menyingkirkan Ratu Cheorin (diperankan oleh Shin Hye Sun) dari istana.

 

 

5. True Beauty

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo

 

 

Di True Beauty, Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan bernama Lim Hee Kyung (diperankan oleh Im Se Mi) dan adik laki-laki yang bernama Lim Ju Young (diperankan oleh Kim Min Gi). Visual yang tidak memesona seperti kedua saudaranya membuat Ju Kyung berkecil hati dan menerima banyak hinaan dari anggota keluarga yang lain.

 

Selain itu, Ju Kyung juga tidak sepintar kakak dan adiknya. Terkadang, Ju Young menggoda wajah sang kakak yang berjerawat. Namun, Ju Kyung memiliki hubungan yang dekat dengan Hee Kyung. Kakaknya ini suka membela Ju Kyung dan membelikan kedua adiknya makanan enak. Meskipun Ju Kyung sering bertengkar dengan Ju Young, kakak-beradik dari keluarga Lim ini sebenarnya saling menyayangi.

 

 

Nonton Streaming / Download Lovers of the Red Sky Sub Indo di Viu

 

Viu Original Lovers of the Red Sky tayang secara eksklusif  di Viu setiap Senin dan Selasa, mulai 30 Agustus 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Lovers of the Red Sky sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Lovers of the Red Sky sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-01T17:54:59+07:00October 2nd, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment