Hyeri Menunjukkan Kesulitan Pekerja Biasa di “Miss Lee”

Miss Lee” adalah drama komedi kantor yang dibintangi oleh Girl’s Day Hyeri yang memerankan Lee Sun Shim, pemegang buku yang tiba-tiba dipromosikan menjadi CEO perusahaan elektronik kecil ‘Chung Il Electronics’ setelah serangkaian insiden.

Drama dibuka dengan tampilan lucu namun realistis kehidupan pekerja biasa di kota. Para pekerja, yang meliputi Hyeri, Kim Sang Kyung, Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won, Kim Do Yeon, dan banyak lagi, berjuang dengan perjalanan pagi mereka, mulai dari bangun terlambat, ketinggalan bus, berurusan dengan keluarga yang merepotkan, sampai kehilangan telepon.

Suatu hari CEO perusahaan mereka menghilang. Lee Sun Shim yang mabuk saat acara makan-makan kantor mencalonkan diri menjadi CEO baru. Keesokan harinya orang-orang mulai memperlakukannya seperti CEO. Lee Sun Shim sangat tidak siap untuk menghadapi tekanan dari pekerjaan barunya, dan akhirnya meminta bantuan Kepala Departemen Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung).

Saat perusahaan mengalami masalah yang lebih besar, Lee Sun Shim harus berjuang mempertahankan perusahaan, mulai dari mengatasi kesulitan membayar tagihan, mempertahankan hubungan yang baik, dan mengurus keluarga. Ditambah lagi bawahan barunya tidak tertarik melakukan lebih banyak pekerjaan atau membantu menghidupkan kembali perusahaan.

By |2019-10-08T13:38:42+07:00October 8th, 2019|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment