Tunjukkan Chemistry Sempurna di If You Wish Upon Me, Sooyoung Akui Ji Chang Wook sebagai Partner Terbaik

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Bintang utama Viu Original If You Wish Upon MeChoi Sooyoung dan Ji Chang Wook menunjukkan chemistry mereka yang menggemaskan dan menggetarkan hati dalam syuting Singles Korea baru-baru ini!

 

Menjelang drakor pertama mereka bersama, Sooyoung SNSD mengaku pada konferensi pers “If You Wish Upon Me” bahwa dia telah menjadi penggemar berat Ji Chang Wook untuk waktu yang lama.

 

Majalah fashion Singles Korea merilis klip Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung yang baru-baru ini difilmkan untuk edisi terbaru dari publikasi tersebut. Dan dalam video yang disediakan, chemistry mereka terlihat saat mereka terlihat nyaman satu sama lain.

 

 

 

 

Saat ini mereka bertemu pemirsa setiap Rabu dan Kamis dalam drama healing berkelanjutan mereka “If You Wish Upon Me.” Ini menceritakan kisah mengharukan yang terinspirasi oleh Make-A-Wish Foundation di Belanda.

 

Drama If You Wish Upon Me mengikuti kisah Yoon Gyeo Rye, seorang pria dengan masa lalu yang bermasalah dan berjuang sepanjang hidupnya, yang memasuki Rumah Sakit Woori Hospice untuk melakukan pekerjaan sukarela. Dia kemudian bertemu Tim Genie, kelompok individu yang mengabulkan keinginan terakhir pasien kanker.

 

Sejak dia memasuki rumah sakit, kehidupan Gyro Rye mulai berubah, dan mendapati dirinya membantu pasien lain memenuhi keinginan mereka.

 

 

 

 

Sooyoung dan Chang Wook menunjukkan kehadiran yang sama di layar dan selama pemotretan majalah. Keduanya melakukan pose mereka dengan percaya diri dan akrab. Di sela-sela waktu, dua bintang Korea itu mengobrol seperti teman lama.

 

 

Penggemar Korea menyebutkan bahwa dia bersenang-senang syuting drama dengan Choi Sooyoung, sementara aktris tersebut berbagi bahwa Ji Chang Wook memberikan nasihat tulusnya kapan pun dia sangat membutuhkannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Member SNSD ini mengungkapkan bahwa sejak dia menjadi penggemarnya, dia sangat bersemangat untuk bekerja dengan aktor tersebut. Sooyoung juga mengatakan bahwa Ji Chang Wook adalah partner terbaik yang pernah bekerja dengannya.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-10T01:26:25+07:00September 12th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment