Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Pancarkan Chemistry Menggemaskan di Poster Kokdu: Season Of Deity

nonton streaming download drakorindo kokdu season of deity sub indo viu

 

 

Drakor Kokdu: Season of Deity telah merilis poster indah yang menampilkan Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun!

 

Kokdu: Season of Deity adalah drama Korea romantis-fantasi terbaru yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (diperankan oleh Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (diperankan oleh Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

 

 

Poster Kokdu: Season of Deity

 

nonton streaming download drakorindo kokdu season of deity sub indo viu

 

 

Dalam poster tersebut, Han Gye Jeol terlihat bersandar ringan di bahu Kokdu dengan lengan yang melingkari kepala Kokdu seolah-olah mereka adalah pasangan yang ceria dan bahagia. Han Gye Jeol memiliki senyum manis di wajahnya sementara Kokdu, dewa dunia bawah, tampak nyaman dengan perlakuan Gye Jeol meskipun dia sedikit mengernyit.

 

Jika poster yang dirilis sebelumnya membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang narasi tentang bagaimana nasib mereka bersama, poster yang baru dirilis ini membuat pemirsa menebak-nebak hubungan antara Kokdu dan Han Gye Jeol yang semakin menggemaskan saat bersama. Tanaman hijau subur yang menjadi latar belakang dan gelembung sabun yang terlihat di poster telah meningkatkan suasana romantis di antara keduanya.

 

 

Nonton Streaming / Download Kokdu: Season of Deity Sub Indo di Viu

 

Drama Kokdu: Season of Deity tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 28 Januari 2023 di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kokdu: Season of Deity sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Kokdu: Season of Deity sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-27T00:32:37+07:00January 27th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment