Ini 3 Penyanyi di Balik OST The World of The Married

kim yuna sonnet son baek ji young, ost the world of the married

 

Ada 3 penyanyi wanita bersuara kuat di balik soundtrack atau OST The World of The Married. The World of The Married (A World of Married Couple), drama Korea yang memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah telah berakhir. Tetapi tampaknya pecinta drakor belum bisa move on dari drama fenomenal ini. Keberhasilan drama Korea ini tidak lepas dari soundtrack atau OST yang membuat emosi yang dibawa pada The World of The Married menjadi sangat kuat.

 

3 Penyanyi Wanita di Balik OST The World of The Married

 

Berikut ini 3 penyanyi wanita di balik soundtrack atau OST The World of The Married (A World of Married Couple).

 

1. Kim Yuna ‘Jaurim’

 

Soundtrack utama “Lonely Sailing” adalah oleh diisi Kim Yuna (Kim Yoon Ah) yang merupakan vokalis band rock, Jaurim yang sangat berbakat.

 

 

Lagu ini bernuansa dalam, gelap, dan hampir menyeramkan. Liriknya, seperti Angin dingin menembus saya dan menghancurkan hati saya yang hancur lagi dan Saya sendirian di layar yang sepi ini, jadi di sini saya pergi ke kegelapan abadi, dengan sempurna menyampaikan keputusasaan tanpa akhir peran utama Dr. Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) dalam keseluruhan drama. Mendengarkan “Lonely Sailing”, Anda akan merasa seperti tersesat di laut terbuka – tanpa arah, tanpa harapan.

 

2. Sonnet Son

 

Soundtrack berikutnya adalah “Sad” dari solois Sonnet Son (atau Son Seung Yeon), yang tidak pernah berhenti memukau penggemar K-Pop sejak kemenangannya pada Voice of Korea 2012.

 

 

 

Lagu ini, sama terang-terangannya dengan judulnya, sedih. Seperti lirik seperti “Sedih, aku sangat sedih, karena aku mengirimimu rasa sakit dan air mata” menunjukkan kesedihan yang mengungkapkan rasa kebencian, marah-sedih, dibandingkan rasa sedih yang menyedihkan dalam “Lonely Sailing”. Teriakan Soneta yang bergairah tentang kata “Sad” yang diulang dalam paduan suara pasti akan menyalakan api emosional di hati pecinta drakor.

 

 

3. Baek Ji Young

 

Soundtrack berikutnya adalah “Days We Loved” dari ratu soundtrack drakor, solois Baek Ji Young.

 

 

Lagu ini dipenuhi dengan rasa penyesalan, merindukan hari-hari baik di masa lalu yang tidak ada lagi. Liriknya, seperti Sangat menyakitkan hingga aku tidak bisa lagi merindukanmu, jadi aku meneteskan air mata kering dan hancur berantakan dalam kehancuran, menunjukkan rasa sakit yang disebabkan oleh perselingkuhan, pengkhianatan, balas dendam, dan akhirnya kehilangan. Suara Baek Ji Young yang paling unik, suara yang hampir akan meledak membuat pemirsa merasakan pedih dan penyesalan dalam lagu ini.

 

 

Nonton Streaming / Download The World of The Married Sub Indo di Viu

 

The World of The Married (A World of Married Couple) sudah bisa ditonton maraton full episode di Viu. Nonton streaming atau download The World of The Married sub Indo hanya di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The World of The Married (A World of Married Couple) sub Indo di bawah ini sekarang!

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-21T23:34:27+07:00May 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment