Ini Alasan Park Hae Jin Terima Peran di Kkondae Intern

nonton streaming download drakorindo kkondae intern (old school intern) sub indo viu

 

Park Hae Jin dan Kim Eung Soo berbagi alasan mereka untuk bergabung Kkondae Intern dan membeberkan arti istilah “kkondae” dan berbicara tentang apa yang membuat drama ini menonjol pada konferensei pers drama komedi kantor tersebut.

 

Kkondae Intern adalah drama Korea terbaru yang berkisah tentang tentang seorang pria yang akhirnya membalas dendam dengan manis pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara. Park Hae Jin dibintangi sebagai Ga Yeol Chan, yang menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods dengan karir yang pesat. Kim Eung Soo berperan sebagai Lee Man Shik, bos Ga Yeol Chan di bekas perusahaannya tetapi sekarang bawahannya di Jun Su Foods.

 

Kisah Di Balik Istilah Kkondae Intern

 

PD Nam Sung Woo, yang telah bekerja di drama seperti Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, Because This Is My First Life, 100 Days My Prince, dan Kill It, menggambarkan “Kkondae Intern” sebagai drama yang kocak! Dia berkata, “Ketika kamu selesai tertawa, aku harap drama ini akan membuatmu memikirkan masa mudamu, teman, dan rekan kerja dan menjadi sesuatu yang dapat kamu renungkan.”

 

PD kemudian menguraikan istilah kkondae, yang menggambarkan orang yang lebih tua yang sering merendahkan atau menggunakan usia mereka untuk membenarkan tindakan mereka. Nam Sung Woo menjelaskan, Saya pikir kata kkondae digunakan secara luas. Arah drama kami adalah tentang menjadi kkonda yang baik, tetapi kami tidak secara paksa menambahkan pelajaran atau pesan moral apa pun ke dalam drama. Jika Anda menonton drama, setiap karakter memiliki kecenderungan untuk menjadi kkondae. Ini tidak selalu merupakan kkonda yang buruk, tetapi presentasinya adalah sesuatu yang saya pikirkan tentang banyak produksi. Bagian tersulit adalah mau tidak mau harus mewakili aspek negatif dari kkondae.

 

Kemudian, Nam Sung Woo berbicara tentang penggambaran kkondae Kim Eung Soo. Karakter Kim Eung Soo mewakili kkondae khas atau menunjukkan hal kontroversial apa yang dilakukan oleh orang tua. Karena saya mencoba untuk mewakili ide ini, itu dapat terjadi dengan buruk. Saya sudah memikirkan berapa banyak aspek buruk yang bisa saya gambarkan. Mungkin kontroversial jika saya menggambarkan mereka dengan buruk, tetapi saya pikir jika kontroversi itu membantu mengakhiri perilaku buruk seperti kkondae, kita bisa menuju ke arah yang benar.

 

Kim Eung Soo juga berbicara tentang persepsinya sendiri tentang kkondae. Kkondae adalah seseorang yang memaksakan pemikirannya kepada orang lain. Jika Anda suka meninggikan diri saat melakukannya, saat itulah Anda menjadi suka memerintah. Tapi berakting seperti kkondae bisa menciptakan humor, jadi aku harap kamu tertawa saat menonton drama ini. Kim Eung Soo juga memuji lawan mainnya, Park Hae Jina. Ia mengungkapkan ketampanan dan keterampilan akting Park Hae Jin.

 

 

kkondae intern park hae jin kim eung soo

 

 

Sementara itu, Park Hae Jin, yang memerankan Ga Yeol Chan, kepala tim pemasaran yang menyelamatkan perusahaan tempat ia magang dengan pengembangan ramen jenis baru yang populer, berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan drama. Saya selalu ingin berakting bersama Kim Eung Soo, dan saya pikir drama itu sangat relevan. Selalu ada konflik di lokasi syuting, tapi saya bertanya-tanya bagaimana set ini bisa begitu damai, katanya, menggambarkan rekan kerjanya sebagai malaikat. Park Hae Jin juga menambahkan bahwa Kim Eung Soo tidak menyerupai kkondae, tidak seperti karakternya. “Kim Eung Soo benar-benar jujur ​​dengan semua orang, dan dia mengendalikan suasana dengan baik, jadi saya berterima kasih,” katanya.

 

Terakhir, PD Nam Sung Woo menyimpulkan dengan menunjukkan apa yang membuat “Kkondae Intern” menonjol sebagai sebuah drama. Dia berkata, Daripada berfokus pada emosi yang dipekerjakan dan keinginan mereka untuk menjatuhkan bos, kami berfokus pada bagaimana mereka dapat saling memperhatikan dan bersatu tanpa persaingan. Saya pikir apa yang menonjol adalah bahwa kami telah fokus pada proses penyatuan, dan bahkan jika bos itu buruk, mereka masih bisa bersatu.

 

 

Nonton Streaming / Download KKondae Intern Sub Indo di Viu

 

KKondae Intern (Old School Intern) tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 20 Mei 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kkondae Intern sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Kkondae Intern sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-22T17:38:40+07:00May 24th, 2020|News|2 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

2 Comments

  1. Huibin June 29, 2020 at 10:03 am - Reply

    Kkondae intern sampe skr blm ada updatean ep 21 – 22 🙁

    • admin July 1, 2020 at 5:11 pm - Reply

      Halo Huibin,
      Episode 21 – 22 sudah tersedia ya.. Minggu lalu sempat ke-pending karena di televisi Korea yang menyiarkannya harus menyiarkan peringatan Perang Korea. Nantikan juga episode terakhirnya 🙂

Leave A Comment