Interaksi Lee Je Hoon dan Moon Chae Won di Episode Terakhir Taxi Driver 2 Ini Bikin Gempar

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Taxi Driver 2 episode 16 membuat pemirsa terkagum-kagum karena serial Viu Original tersebut mengakhiri musim dengan akhir yang tidak terduga.

 

Drakor yang terdiri dari 16 episode ini menyuguhkan adegan mendebarkan dan emosional saat antihero tercinta Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) mengakhiri misinya dengan Uskup ((diperankan oleh Park Ho San) dan On Ha Joon ((diperankan oleh Shin Jae Ha).

 

Taxi Driver 2 episode 16 menampilkan penampilan spesial dari Kim So Yeon, yang berperan sebagai supir taksi pertama grup tersebut. Selain itu, Moon Chae Won juga tampil di adegan terakhir sebagai personel militer, Oh Mi Seo.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Adegan terakhir ditampilkan setahun kemudian, setelah misi sukses kelompok Taksi Pelangi melawan Uskup. Selama episode terakhir, Kim Do Gi mengenakan seragam militer, di mana dia memperkenalkan dirinya sebagai Letnan, menunjukkan bahwa dia telah kembali dari posisi sebelumnya. Dia menyamar sebagai kapten unit setelah dia ditugaskan untuk menangani kasus mendiang sersan.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

Setelah perkenalannya dengan atasan, Kim Do Gi tiba-tiba bertemu dengan Oh Mi Seo, yang memberi hormat saat melihat seniornya. Namun, Kim Do Gi berpura-pura tidak mengenalnya dan lewat.

 

Semula, banyak netizen yang mengira bahwa Kim Do Gi berjalan ke arah Oh Mi Seo dan segera memeluknya. Namun secara tidak terduga, Kim Do Gi hanya melewati Oh Mi Seo begitu saja tanpa memberi penghormatan! Sontak, hal ini langsung mematahkan spekulasi netizen dan membuat mereka penasaran tentang hubungan keduanya. 

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

 

Viu Original Taxi Driver 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-06T01:22:12+07:00May 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment