Jalin Hubungan Lebih Serius, Song Joong Ki Umumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders!

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Kabar bahagia! Secara mengejutkan, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders setelah beberapa waktu lalu terungkap keduanya tengah berkencan.

 

Pada tanggal 30 Januari, Song Joong Ki menulis surat kepada para penggemar melalui fancafe resminya, di mana aktor drakor Reborn Rich ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

 

Dalam suratnya, dia menuliskan:

 

“Halo, ini Song Joong Ki. Saya ingin berbagi hal paling bahagia dan terpenting dalam hidup saya dengan kalian semua. Saya telah berjanji pada Katy Louise Saunders, yang telah mendukung saya dan berbagi waktu bersama, untuk kemudian menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama.

 

Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani kehidupan yang penuh dengan semangat. Selain itu, dia adalah orang yang bijak dan luar biasa yang saya kagumi. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik.

 

Secara alami, kami berdua ingin membuat keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain dan syukurlah, kami telah menyambut kehidupan yang berharga di antara kami berdua. Jadi hari ini, kami telah mendaftarkan pernikahan kami sebagai pasangan, berdasarkan cinta dan kepercayaan kami yang terdalam.

 

Kami akan terus berjalan di jalan kami melihat ke arah yang sama. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan dukungan yang tidak berubah dari lubuk hati saya.

 

Terutama, saya akan menaruh lebih banyak semangat dan tanggung jawab untuk menjadi aktor dan orang yang lebih baik sebagai keinginan dan dukungan kalian sepanjang karir akting saya. Saya harap kalian semua tetap sehat dan bahagia sampai kita bisa bertemu satu sama lain secara langsung.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-30T13:04:12+07:00January 30th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment