Jelang Episode Terakhir, Rating Mr. Queen Duduki Peringkat 1!

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

Jelang episode terakhir, rating Mr. Queen berhasil menempati peringkat 1 untuk drama akhir pekan!

 

Pada tanggal 13 Februari, drama Korea yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun mempertahankan posisinya di puncak slot waktunya. Menurut Nielsen Korea, Mr. Queen episode 19 berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 14,2 persen dan mencapai puncaknya dengan rating 15,9 persen, atau menempati posisi pertama untuk drama akhir pekan di semua saluran — termasuk jaringan penyiaran publik.

 

Mr. Queen juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 8,0 persen dan mencapai puncaknya dengan mencetak peringkat 9,0 persen. Selain itu, drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya untuk rentang usia pemirsa dari 10-an hingga 50-an, baik pria maupun wanita.

 

Walaupun hendak berakhir, tapi jangan sedih dulu, karena rencananya akan ditayang prequel Mr. Queen dengan tajuk Mr. Queen: The Secret yang mulai tayang pada hari Minggu, 14 Februari 2021 di Viu.

 

Sementara itu, rating drakor Love (ft. Marriage and Divorce) dari TV Chosun tetap relatif stabil dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 8,0 persen untuk episode terbarunya. Terakhir, posisi drama populer KBS 2TV, Homemade Love Story tetap kuat dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 26,3 persen dan 29,7 persen untuk dua bagiannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Mr. Queen Sub Indo di Viu

 

Drama Mr. Queen tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 13 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mr. Queen sub Indo di Viu sekarang. 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Mr. Queen sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-14T12:19:33+07:00February 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment