Ji Chang Wook Akan Melakukan Tur Fan Meeting 2022

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Aktor tampan Ji Chang Wook akan kembali melakukan tur fan Meeting! Diumumkan melalui agensinya pada 13 September 2022, Glorious Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa sang aktor akan memulai tur fan meeting 2022 di Asia yang bertajuk “Ji Chang Wook Dan Meeting Tour <Reach You>” dengan tanggal dan pemberhentian di Asia yang telah diumumkan.

 

Kabarnya Ji Chang Wook akan menuju Manila, Filipina, pada 6 November mendatang dan menuju ke Jakarta, Indonesia, pada 3 Desember untuk bertemu dengan penggemar di seluruh Asia. Sebelum melakukan fan meeting di Filipina dan Indonesia, pemeran drama Korea If You Wish Upon Me ini akan membuka tur fan meeting di Seoul pada tanggal 23 Oktober 2022.

 

Berikut adalah pengumuman resmi dari agensi dari Ji Chang Wook mengenai tur fan meeting:

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Viu Original If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-17T02:02:25+07:00September 18th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment