Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting di Jakarta, Reka Adegan Hits Drama Bersama Penggemar

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Ji Chang Wook baru saja menggelar acara Fan Meeting 2022 di Jakarta dengan begitu meriah!

 

Sepanjang pertunjukan, penggemar dapat merasakan dari sang aktor ketulusannya kepada para penggemar. Para penggemar yang hadir dalam acara tersebut tidak bisa menahan senyum untuk melihat interaksi yang tulus dan manis menawan antara aktor dan penggemar.

 

 

Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting di Jakarta dengan Meriah

 

Pada corner ‘Thousand Face of Ji Chang Wook’, beberapa penggemar yang beruntung mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan sang aktor. Bersama dengan penggemar, Ji Chang Wook membuat ulang adegan dari drama Korea nya. Ada adegan mengendarai sepeda motor dari “Backstreet Rookie“, hingga adegan payung dari “The K2“. Meskipun para penggemar sangat gugup, tetapi berkat aktor yang membimbing mereka dengan baik, adegan yang dibuat ulang menjadi indah.

 

Sang aktor tampak bersenang-senang pada kunjungan pertamanya ke Jakarta. Ia merilis vlog Jakarta secara eksklusif yang dimulai dari keberangkatannya dari Bandara Internasional Incheon menuju Jakarta, kedatangannya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan kesehariannya selama berada di Jakarta.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Jeritan para penggemar tiba-tiba muncul saat sang aktor asyik berenang di kolam renang. Tidak berhenti di situ, Ji Chang Wook membuat para penggemar terkejut karena ia terlihat seperti pria lokal tampan yang membeli makanan ringan di pasar lokal, makan makanan lokal di restoran, berolahraga, dan berjalan-jalan di sekitar Jakarta pada malam hari.

 

Dia menceritakan kesan pertamanya tentang Jakarta bahwa makanannya enak dan cuacanya bagus. Makanan lokal favoritnya adalah Sate Ayam, Rendang, dan Nasi Goreng. Ia mengungkapkan, kuliner makanan dan jalan-jalan keliling kota memang tak terlupakan, namun momen bertemu fans Indonesia adalah yang paling berkesan.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Di sana, ada sudut ‘If You Wish Upon Me’ dan ‘The Sound of Magic”. Sang aktor dengan manis menjelaskan artinya, “Saya menyiapkan sudut ini khusus untuk para penggemar karena saya telah menerima cinta dari para penggemar. Kali ini, saya akan membalas cinta para penggemar dengan mengabulkan keinginan mereka.”

 

Ia mengabulkan keinginan ketiga fans yang beruntung itu dengan memanggil nama mereka dan berfoto selfie bersama. Dapat dilihat bahwa aktor tersebut orang yang berinisiatif untuk memeluk para penggemar terlebih dahulu. Melihat hal ini, semua orang sangat senang atas kemanisan dan ketulusan layanan penggemarnya.

 

Setelah bertemu langsung dengan sang aktor untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga jam, penggemar dapat memahami karirnya yang panjang namun stabil karena dia memang artis berbakat yang selalu melakukan yang terbaik. Bagi penggemar, cara dia menghormati, berterima kasih, dan tulus kepada para penggemar adalah rahasia utama sehingga aktor tersebut dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia selama bertahun-tahun.

 

Penggemar tidak merasakan apa-apa selain bersemangat dan meninggalkan venue dengan penuh senyuman terima kasih kepada Ji Chang Wook yang hanya meninggalkan kenangan indah pada fanmeeting pertamanya di Jakarta. Penggemar pun berharap proyeknya yang akan datang berjalan dengan baik dan mereka tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi melalui karya-karyanya. Sampai jumpa, Ji Chang Wook!

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Yuk, binge-watch drama Ji Chang Wook dengan nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-06-13T00:41:22+07:00December 10th, 2022|Event, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment