Kelucuan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam Melting Me Softly

Drama terbaru dari tvN Melting Me Softly bercerita tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang terlibat dalam percobaan sains di mana manusia dibekukan selama 24 jam. Namun dalam keadaan yang tak disangka, mereka terbangun 20 tahun kemudian.

 

Dalam video dibalik layar terbaru, Ji Chang Wook terpesona saat melihat kapsul beku, ia pun menyentuhnya dengan rasa ingin tahu. Sementara itu Lee Hong Ki dari FTISLAND muncul membicarakan perannya dalam drama tersebut. Selama wawancara, dia berkata, “Untuk apa saya di sini? Saya di sini untuk bekerja!” Ketika ditanya apakah dia dapat menjalankan perannya dengan baik, dia tertawa dengan riang memamerkan kepercayaan dirinya. Ketika diberi instruksi tentang bagaimana menjalankan adegannya menggunakan buku catatan sebagai pembantu, Lee Hong Ki dengan gembira berkata, “Kalau begitu, saya akan diam-diam menyalin kalimat saya ke sini.”

 

Won Jin Ah juga memiliki adegan ledakan di lokasi saat syuting saat di atas air. Kru produksi berkomentar tentang bagaimana para aktor bersenang-senang di tengah-tengah pembuatan film yang sulit, tersenyum satu sama lain ketika mereka melihat ke arah para aktor saat merekam adegan mereka. Won Jin Ah juga membuat pose lucu sambil menggantung di udara, menampilkan energi positifnya.

 

Sementara itu, Baro B1A4 (juga dikenal sebagai Cha Sun Woo), yang berubah menjadi peran pacar Go Mi Ran, Hwang Byung Shim dari tahun 1999, juga berulang-ulang adegan film dengan Won Jin Ah sambil mengulangi, “Apa? 20 tahun?” Sampai ia mendapatkan perasaan yang tepat untuk dialognya.

 

Ketika Ji Chang Wook dan Won Jin Ah syuting bersama, bahkan sutradara menjadi terhibur dengan gerakan tangan Ji Chang Wook yang unik dan mengekspresikannya ke karakter lain. Kedua aktor tersebut tanpa kesulitan dalam melaksanakan instruksi sutradara meskipun kondisi syuting sedang sulit karena angin kencang.

 

Penasaran dengan keseruan akting mereka? Cus nonton drama Korea terbaru ini di Viu sekarang!

 

By |2019-10-10T12:39:29+07:00October 7th, 2019|News, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment