Bikin Ngakak! Ji Suk Jin Salah Ucap Kata saat Komentari Foto Polaroid Song Ji Hyo di Running Man

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Pada siaran Running Man episode 646, yang tayang pada tanggal 19, sebuah adegan dari tur kampung halaman Yang Se-chan disiarkan. Dalam episode tersebut, Ji Suk Jin secara tidak sengaja salah menyebut kalimat hingga memiliki makna yang bikin semua orang tertawa!

 

Di siaran tersebut, perlombaannya adalah perjalanan ke Dongducheon yang direkomendasikan oleh Yang Se-chan. Biaya dihitung dengan menggambar kartu dengan jumlah uang acak untuk setiap kursus. Namun, jika batas tersebut terlampaui, penalti akan ditambahkan, tetapi tidak akan ada penalti tambahan jika dikompensasi sebagai pekerjaan. Setiap kartu berisi biaya perjalanan yang diajukan oleh anggota sebelumnya.

 

Setelah mengunjungi toko tambalan untuk kursus pertama, para anggota melanjutkan ke kursus kedua untuk makan siang barbekyu.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Saat mereka sedang mengemudi, Jeon So-min bertanya kepada Yang Se-chan, “Apakah Anda selalu datang bekerja selama liburan?” dan Yang Se-chan menjawab, “Ya, saya bersedia.”

 

Pada titik ini, Kim Jong-kook bercanda, “Mengapa kamu ikut dengan kami? So-min sepertinya sengaja ikut dengan kami, “dan Jeon So-min bertanya lagi, bertepuk tangan,” Se-chan, di mana ibumu?

 

Kemudian Yoo Jae-suk dan Ji Suk-jin berkata, “Haruskah kita menyapanya hari ini?” dan Jeon So-min bertanya, “Ke arah mana ibumu tinggal?” Yoo Jae-suk kemudian berkata, “Tapi Se-chan tidak mengatakan apa-apa sambil tersenyum,” dan menimbulkan tawa.

 

 

Ji Suk Jin Beri Reaksi Tak Biasa saat Melihat Potret Song Ji Hyo di Running Man

 

Setelah memasuki toko, para anggota muda (Ha-ha, Song Ji-hyo, Yang Se-chan, dan Jeon So-min) mengambil foto Polaroid dan para anggota duduk dan memesan makanan senilai total 50.000 won.

 

Sambil menunggu makanan mereka, Ji Suk-jin melihat foto yang diambil anggota muda sebelumnya dan berkata kepada Song Ji-hyo, “Kamu benar-benar merusak kecantikan (?).”

 

Mendengar ini, Kim Jong-kook memprotes, “Mengapa kamu mengatakan itu kepada seorang anak? Dia sangat cantik. Anda harus mengatakan ‘dia menakjubkan’ sebagai gantinya. ” Song Ji-hyo bingung, bertanya, “Dia hancur?”

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Yoo Jae-suk terkekeh, berkata, “Hyung bermaksud mengatakan ‘menakjubkan’.” Ji Suk-jin menjawab, “Apakah menurutmu seleraku sudah buruk? Saya tidak bercanda. Begitulah,” yang membuat Ha-ha tertawa dan berkata, “Hyung, jangan bertambah tua. Bangun! Coba hafalkan tabel perkalian.”

 

Yoo Jae-suk kemudian mengungkapkan, “Ji-hyo selalu menelepon saya secara tiba-tiba dan berkata, ‘Oppa, maafkan saya. Aku terlalu pendiam sebelumnya. Sebenarnya, saya ragu apakah akan berbicara atau tidak, dan saya melewatkan kesempatan untuk berbicara.’ Atau dia meminta alamat untuk mengirimi saya beberapa suplemen kesehatan setiap tiga bulan.”

 

Dia juga mengatakan bahwa Jeon So-min menelepon dan berkata, “Mengapa Kim Jong-kook seperti itu?” Tak bisa dipungkiri, Jeon So-min diam-diam mulai memotret Kim Jong-kook dengan kamera Polaroid. Yoo Jae-suk mengungkapkan, “Dia mengatakan kepada saya untuk tidak menyebutkan apa pun kepada Kim Jong-kook ketika dia menutup telepon.”

 

Kemudian Jeon So-min menjelaskan, “Kapan saya memanggilnya Kim Jong-kook? Aku memanggilnya Jong-kook oppa. Saya hanya memanggilnya Kim Jong-kook sekali.” Kim Jong-kook meyakinkannya, mengatakan, “Tidak apa-apa, So-min. Kim Jong-kook lebih cocok untukku. Tidak apa-apa, So-min.”

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-25T00:39:54+07:00March 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment