Jo Woo Ri Raih Penghargaan Untuk Perannya di My ID is Gangnam Beauty

Bagi Viuers yang sudah nonton My ID is Gangnam Beauty sub Indo di VIU, pasti sudah familiar sekali dengan karakter Hyun Soo Ah (diperankan oleh Jo Woo Ri), karakter antagonis sekaligus pemeran utama wanita kedua dalam drama ini. Baik dalam serial webtoon maupun drama, Soo Ah digambarkan sebagai mahasiswa baru di Departemen Ilmu Kimia yang memiliki dua kepribadian, yang percaya bahwa dirinya harus selalu disukai oleh semua orang. Walaupun sang aktris mampu memerankan karakter Soo Ah dengan sangat baik, namun banyak penonton yang mengkritiknya karena sifat Soo Ah terlalu egois.

 

Dari perannya tersebut, Jo Woo Ri pun diganjar sebuah penghargaan, Star of The Year Award 2018 dari Korea Drama Awards yang digelar pada bulan Oktober 2018.

 

Kata Jo Woo Ri Tentang Perannya di My ID is Gangnam Beauty

Jo Woo Ri sebagai aktris yang memerankan karakter Soo Ah pun mulai membuka suara terkait karakternya yang banyak dibenci namun berubah menjadi simpati ketika penonton mengetahui alasan yang sebenarnya. Ia bercerita pada awalnya ia tidak mengikuti audisi drakor My ID is Gangnam Beauty untuk karakter Soo Ah, melainkan untuk peran mahasiswa wanita biasa di Departemen Kimia. Namun ketika dalam perjalanan pulang setelah melakukan audisi, sutradara memintanya untuk kembali melakukan audisi ulang untuk posisi Soo Ah.

 

Berbicara lebih lanjut mengenai karakter Soo Ah, Woo Ri mengatakan, “Saya sendiri adalah salah satu pembaca webtoon asli dan sudah membaca cerita Soo Ah di dalam sinopsis My ID is Gangnam Beauty. Jadi saya sudah mengetahui cerita di balik karakter Soo Ah dan tidak takut untuk memerankannya. Setelah saya mendapatkan peran Soo Ah, yang ada di pikiranku hanyalah untuk selalu bekerja keras untuk memainkan karakter sesuai ekspetasi penonton.”

 

Sebagai salah satu penggemar webtoon My ID is Gangnam Beauty yang membenci karakter Soo Ah, Woo Ri memang mengharapkan reaksi kebencian dari para penonton, saat ia berhasil mendapatkan peran tersebut. Woo Ri menambahkan, dengan melihat kebencian penonton kepada karakter Soo Ah, hal tersebut menunjukkan bahwa para penonton benar-benar tenggelam dalam drama dan ia berhasil memerankan karakter Soo Ah dengan baik sesuai adaptasi webtoon.

 

Keberhasilan sebuah drama memang tidak selalu bergantung dengan jalan ceritanya, tetapi juga faktor keberhasilan aktor dan aktris dalam memerankan karakter yang dimainkan turut memiliki andil besar di dalamnya. Bahkan tokoh antagonis dalam sebuah drama bisa dijadikan tolak ukur kesuksesan sebuah drama dikarenakan pada akhirnya banyak penonton yang justru semakin gregetan dengan tingkah laku tokoh antagonis di drama Korea terpopuler tersebut.

Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo di VIU

 

Bagi yang semakin penasaran dengan aksi Woo Ri saat memerankan tokoh antagonis Hyun Soo Ah, sudah bisa nonton streaming atau download My ID is Gangnam Beauty sub Indo full episode secara maraton dan gratis di VIU.

 

Pastikan juga untuk download aplikasi VIU di smartphone kamu untuk kemudahan nonton drakorindo favorit dari mana saja dan kapan saja.

 

By |2019-06-09T18:42:37+07:00October 3rd, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment