Kensho Ono Mengisi Suara Oboro Shirakumo di My Hero Academia Season 5!

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Teman SMA Aizawa & Mic debut di My Hero Academia Season 5 episode 19!

 

Anime My Hero Academia Season 5 mengisahkan dengan kembali berlakunya Studi Kerja Pahlawan, tiga siswa terbaik Kelas 1-A, Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo dan Shoto Todoroki belajar di bawah Pahlawan Pro Nomor Satu yang baru, Endeavor. Sementara itu, Pahlawan berkekuatan api tersebut mengalami pencerahan yang tidak seperti biasanya.

 

 

My Hero Academia Season 5 Menampilkan Kensho Ono sebagai Oboro Shirakumo

 

 

nonton streaming atau download anime boku no hero academia s5 sub indo viu

 

 

Akun Twitter resmi untuk anime My Hero Academia mengumumkan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 bahwa Kensho Ono memainkan Oboro Shirakumo di musim kelima yang sedang berlangsung. Shirakumo, yang merupakan teman dekat Aizawa dan Mic di sekolah menengah, memulai debutnya di My Hero Academia Season 5 episode 19 (episode ke-107 secara keseluruhan) pada hari yang sama.

 

Musim kelima ini ditayangkan di Jepang pada 27 Maret 2021. My Hero Academia Season 5 sejauh ini telah mencakup Arc “Joint Training” dari manga asli yang mengadu kelas 1-A melawan kelas 1-B. Anime musim pertama 13-episode ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan yang ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Season 4 ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode.

 

Film My Hero Academia: Two Heroes dibuka di Jepang pada Juli 2018. My Hero Academia: Heroes Rising (Film Boku no Hero Academia the -Heroes: Rising-), dibuka di Jepang pada Desember 2019. Sementara itu, film anime ketiga berjudul My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Season 5 Sub Indo di Viu

 

My Hero Academia Season 5 tersedia di Viu. Tonton juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4. Yuk, nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan Viu Premium untuk nonton drama Korea, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia Season 5 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-16T22:15:25+07:00August 18th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment