Kim Seon Ho Dikonfirmasi Keluar dari 2 Days 1 Night Season 4!

nonton streaming download drakorindo 2 days 1 night season 4 sub indo viu

 

 

Kim Seon Ho akan meninggalkan variety show Korea 2 Days 1 Night Season 4 dari KBS2 sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini.

 

Pada 18 Oktober 2021, seorang wanita mengunggah unggahan anonim ke komunitas daring untuk menuduh aktor yang dia pernah kencani memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu. Dua hari kemudian, Kim Seon Ho meminta maaf dan mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam unggahan tersebut.

 

 

Kim Seon Ho Resmi Meninggalkan 2 Days 1 Night Season 4

 

 

nonton streaming download drakorindo 2 days 1 night season 4 sub indo viu

 

 

Pada hari yang sama, 2 Days & 1 Night Season 4 mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan keluar dari program tersebut.

 

Baca pengumuman mereka di bawah ini:

 

Halo.

 

Ini adalah tim produksi KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4”.

 

Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi.

 

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari rekaman yang sudah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pemirsa.

 

Tim “2 Days & 1 Night” akan terus bekerja keras untuk membuat pertunjukan yang bagus. Terima kasih.

 

Menurut SPOTV News, Kim Seon Ho juga telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut.

 

Sementara itu, beberapa brand yang didukung oleh Kim Seon Ho telah menghapus aktor tersebut dari saluran resmi mereka. Domino’s Pizza telah menghapus foto endorser mereka Kim Seon Ho dari situs resmi dan media sosial mereka sejak 18 Oktober 2021, ketika rumor pertama kali menyebar. Platform e-commerce 11Street, merek pakaian luar ruang nau, merek perawatan kulit La Roche-Posay, dan banyak lagi juga mengikutinya pada 20 Oktober 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download 2 Days 1 Night (Season 4) Sub Indo di Viu

 

Kenang kembali momen Kim Seon Ho bersama anggota lainnya di 2 Days 1 Night Season 4 dan tonton semua episode yang pastinya akan menghibur! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 2 Days 1 Night (Season 4) sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime, serta tontonan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 2 Days 1 Night Season 4 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-21T20:04:17+07:00October 22nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment