Kim Young Dae Pilih Dua Karakter Impiannya dalam The Penthouse 2

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Kim Young Dae menjawab 50 pertanyaan dalam wawancara dengan The Star dan mengungkap tentang kegemarannya, lagu yang disukai, hingga memilih karakter impiannya dalam The Penthouse 2 yang ingin dia bintangi di masa depan.

 

Setelah membuat debutnya melalui edisi khusus dari web drama “Secret Crushes” pada tahun 2017, Kim Young Dae dengan cepat menjadi terkenal dengan perannya dalam Extraordinary You, When The Weather is Fine, The Penthouse, dan Cheat On Me If You Can. Dia saat ini bermain sebagai Joo Seok Hoon di The Penthouse 2 dan para penggemar menyambut dengan antusias untuk nonton drama Korea terpopuler ini.

 

Wawancara dimulai dengan pertanyaan dasar. Kim Young Dae berbagi bahwa dia lahir pada tanggal 2 Maret 1996, dengan golongan darah O, dan dia suka menonton film, bermain bola basket, dan makan makanan lezat. Ketika ditanya apa yang ingin dia terima di Hari Valentine, dia berbagi bahwa dia ingin menerima parfum. Kim Young Dae menyebutkan bahwa dia baru-baru ini mengoleksi parfum dan karya seni. Ia juga mengungkapkan kebiasaan tidurnya yaitu ia membutuhkan selimut yang disukainya agar bisa tidur nyenyak.

 

Aktor ini terus berbagi bahwa dia suka mendengarkan rock ballad akhir-akhir ini karena dia adalah penggemar penyanyi Jung Hong Il dari “Sing Again”. Dia menambahkan, “Kontestan ‘Sing Again’ No. 29. Saya mencari semua video kontestan No. 29.” Sedangkan untuk film animasi yang dia sukai, Kim Young Dae menyebut “Coco” dari Pixar.

 

Kim Young Dae juga berbagi bahwa dia ingin mengunjungi Amerika Serikat karena dia belum pernah ke sana sebelumnya. Dia berkomentar bahwa dia ingin membuat konten tentang travelling jika dia menjadi YouTuber dan bahwa dia ingin travelling jika mendapat liburan selama 30 hari. Kim Young Dae menjelaskan bahwa dia suka membayangkan dia bepergian dan bahwa dia menginginkan teleportasi sebagai kekuatan supernya sehingga dia dapat bepergian dengan mudah.

 

Ketika ditanya tiga hal apa yang akan dia bawa ke pulau terpencil, Kim Young Dae menjawab, “Pemurni air,” tapi dia segera menyadari, “Aku bahkan tidak bisa memasang alat pemurni air.” Setelah itu, dia memilih makanan, pisau, dan api. Kim Young Dae berbagi bahwa dia baru-baru ini paling bersemangat saat menerima penghargaan, dan dia merasa paling bahagia saat menyelesaikan syuting dengan baik.

 

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi pemain sepak bola ketika dia masih muda. Menjelaskan bahwa dia belum pernah belajar akting sebelumnya, Kim Young Dae berbagi, “Awalnya, saya bahkan tidak tahu di mana kameranya. Aku telah bertindak sambil menunjukkan bagian belakang kepalaku.”

 

Mengenai jenis peran yang ingin dia coba mainkan di “The Penthouse,” Kim Young Dae menjawab bahwa dia ingin memainkan karakter seperti Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) dan Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) setelah dia mendapatkan lebih banyak pengalaman. Antara kembarannya Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) dan Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo), Kim Young Dae memilih Bae Ro Na dari sudut pandang karakternya, menjelaskan bahwa Bae Ro Na mengubah kehidupan karakternya.

 

Kim Young Dae memilih adegan di mana si kembar menangis setelah mengetahui Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) meninggal sebagai salah satu adegan yang paling berkesan. Dia berbagi, “Jika saya terus dipukuli seperti Joo Seok Hoon, saya pikir saya juga akan sangat dekat dengan saudara saya, jadi saya benar-benar memahaminya. Dia dan saudara perempuannya berada di pihak yang sama, dan mereka hanya memiliki satu sama lain.”

 

Kim Young Dae menambahkan bahwa menurutnya drama ini akan memiliki akhir dimana karakter yang buruk dihukum dan karakter yang baik diberi penghargaan. Aktor ini berbagi bahwa dia dekat dengan para pemeran yang memerankan anak-anak “The Penthouse,” dan dia berterima kasih kepada pemirsa atas cinta yang telah dia terima. Terakhir, Kim Young Dae menambahkan bahwa dia ingin mencoba memainkan karakter yang ceria dan sembrono di masa depan.

 

Tonton wawancara Kim Young Dae selengkapnya di sini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=XbVKxfOKd00[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama Kim Young Dae terbaru di The Penthouse Season 2 yang tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-26T15:51:49+07:00March 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment