Kode Promo Viu

kode promo viu 2022

 

Kode promo Viu adalah sebuah kode promo khusus untuk mendapatkan diskon berlangganan Viu Premium dan promosi menarik lainnya. Pelanggan Viu Premium akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti nonton dan download episode terbaru drama Asia favoritmu dan bebas iklan.  

 

Kode promo Viu bisa didapatkan melalui Viu secara langsung, mitra telekomunikasi, e-commerce atau mitra pembayaran Viu. Viuers bisa mendapatkan informasi kode promo Viu terbaru melalui halaman ini atau akun social media resmi Viu.

 

 

Kode Promo Viu Terbaru

 

Berikut ini adalah daftar kode promo Viu terbaru di 2022 ini yang dapat Viuers pergunakan untuk mendapatkan diskon dan promo menarik di aplikasi Viu. 

 

 

  • Kode Promo Viu – JD.id

Mau dapatkan diskon menarik lainnya? Dapatkan diskon tambahan hingga 10% atau hingga Rp 30.000,-  untuk Viuers yang bertransaksi Viu Premium melalui JD.id dengan menggunakan kode promo Viu berikut ini:

 

KODE PROMO: JDEALS

 

Masa berlaku: 1 – 30 Juni 2022

 

Aktifkan Sekarang

 

 

Cara Mengaktifkan Kode Promo Viu

 

Untuk mengaktifkan kode promo di aplikasi Viu, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

  1. Download atau buka aplikasi Viu
  2. Masuk ke menu ‘Ubah Jadi Premium’
  3. Pilih paket langgananmu dan masukkan kode promo di bagian ‘Kode Promo’
  4. Klik tombol ‘Masukkan’

 

 

Aktifkan Sekarang

 

By |2022-09-13T17:58:08+07:00May 29th, 2021|Tentang Viu|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment