Gelar Konferensi Pers, Lee Do Hyun & Im Soo Jung Miliki Pandangan Berbeda dari Makna ‘Melancholia’

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, aktor utama dari Melancholia menghadiri konferensi pers menjelang pemutaran perdana drama! Selain itu, ada sutradara Kim Sang Hyub yang turut menghadiri acara tersebut yang digelar pada 2 November 2021.

 

Drama Korea Melancholia berlatar di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Im Soo Jung memerankan guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo yang secara aktif mendorong murid-muridnya di dunia di mana hanya jawaban yang diajarkan.

 

Lee Do Hyun berperan sebagai mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo, yang menghadiri MIT sebagai jurusan teknik pada usia muda 10 tahun, tetapi tiba-tiba keluar setelah dua tahun dan saat ini menduduki peringkat terakhir di kelasnya. Keduanya bersatu untuk melawan dan mengatasi konvensi dan prasangka sosial.

 

 

Sutradara Sebut Melancholia Berbeda dari Drama Sekolah Sebelumnya

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Sutradara Kim Sang Hyub berkomentar, “Kami mencari pemirsa dengan cerita yang hangat, emosional, dan penuh gairah saat cuaca semakin dingin. Kami telah membuatnya menyenangkan sehingga cerita yang lembut dan hangat ini dapat meleleh ke dalam hati pemirsa musim dingin ini, jadi tolong beri kami banyak cinta dan perhatian.”

 

Kim Sang Hyub juga berada di belakang “Extraordinary You” dan “True Beauty,” menjadikan “Melancholia” sebagai drama ketiga berturut-turut berdasarkan tema sekolah. Dia berbagi, “Sebagai drama romansa otentik, proyek ini benar-benar berbeda dari karya saya sebelumnya.”

 

Dia melanjutkan, “Pada awalnya, saya khawatir pemirsa akan kesulitan mendekati ini karena topik matematika sulit dan tidak populer. Namun, saat mempersiapkan proyek ini dan belajar, saya menyadari bahwa jika makna akademis, yang bertentangan dengan proses pemecahan masalah, dikaitkan dengan kehidupan karakter kita, subjek yang unik dapat muncul.”

 

“Meskipun ada emosi lembut dan romansa yang hangat, yang terpenting, ia memiliki struktur naratif yang penuh gairah dan kuat. Selain itu, chemistry antara aktor Im Soo Jung dan Lee Do Hyun tidak tertandingi. Saya pikir emosi murni yang dimiliki keduanya adalah kekuatan pendorong yang membuat cerita ini kuat dan hangat. Saya pikir akan ada kesenangan dalam menonton akting aktor-aktor ini.”

 

 

Makna ‘Melancholia’ Bagi Im Soo Jung

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

“Melancholia” adalah drama pertama Im Soo Jung dalam dua tahun sejak terakhir kali ia membintangi “Search: WWW.” Dia menjelaskan bahwa ketika membaca naskahnya, judulnya saja sudah membuatnya emosi, membuatnya tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang ceritanya.

 

Im Soo Jung menambahkan, “Semua kalimat di mana Yoon Soo dan Seung Yoo bisa berhubungan satu sama lain melalui matematika sangat indah. Saya juga berpikir bahwa pelajaran matematika cukup serius dan indah, menjadikannya istimewa. Lebih dari segalanya, saya tersentuh oleh semua aspek mengekspresikan [matematika] melalui seni atau humaniora untuk membuatnya lebih mudah.”

 

“Secara pribadi, saya pikir otak saya berkelap-kelip seperti arus listrik mengalir melaluinya, dan jantung saya berdebar. Saya pikir itu memikat saya, jadi saya mulai berpikir bahwa saya benar-benar ingin berpartisipasi. Saya percaya ini adalah proyek yang harus saya temui secara kebetulan. ”

 

 

Pendapat Lee Do Hyun Mengenai Makna ‘Melancholia’

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Lee Do Hyun memiliki pendapat yang berbeda tentang judul tersebut, dengan berkomentar, “Dimulai dengan judul, itu bukan kata yang dapat Anda temui dengan mudah. Saya pikir saya menemukan kata ‘Melancholia’ menarik. Saat saya membaca naskah, semua baris dan cerita murni dan hangat. Saya merasakan pesona yang sama jadi saya memberi tahu agensi saya bahwa saya ingin melakukannya.”

 

Mengenai casting, Kim Sang Hyub berbagi, “Karena kita berurusan dengan romansa antara guru dan siswa, ada ketulusan tertentu yang diperlukan untuk peran tersebut, dan harus ada perasaan [dari para aktor] untuk menarik subjeknya.Saya yakin Anda bisa tahu, tapi Im Soo Jung dan Lee Do Hyun memiliki banyak kesamaan.”

 

“Secara lahiriah, mereka berbeda, tetapi bagi saya, getaran, senyum, dan tatapan mereka semua sangat mirip. Jika kepolosan keduanya digambarkan dengan baik, saya pikir kami bisa membuat drama ini dengan meyakinkan. Saat Anda menonton proyek tersebut, Anda akan dapat merasakan suara dan ketegangan halus mereka segera.”

 

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Im Soo Jung berkomentar, “Anda bisa berpikir bahwa itu akan sulit karena drama ini banyak membahas pelajaran matematika, tetapi tidak seperti itu sama sekali. Pada awalnya, saya tidak tahu apakah pemirsa dapat menonton secara rasional atau objektif, tetapi saya pikir mereka perlahan-lahan akan dapat melebur ke dalamnya secara emosional. Saya pikir itu pasti sebuah drama yang akan membuat hati Anda berdebar pada cinta yang murni.”

 

Terakhir, Lee Do Hyun menambahkan, “Drama kami dimulai pada 10 November dan episode terakhir akan tayang pada akhir tahun. Saya harap hati kami yang hangat tersampaikan sepenuhnya kepada pemirsa sehingga bersama-sama, kami dapat menutup tahun ini dengan baik. Orang-orang berpikir matematika akan sulit ketika menonton drama, tetapi tidak seperti itu sama sekali. Tidak perlu bagi semua orang untuk mengetahui semua simbol matematika. Saya pikir Anda akan dapat menonton dengan menyenangkan jika Anda fokus pada komunikasi antara keduanya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Melancholia Sub Indo di Viu

 

Melancholia tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat mulai 11 November 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Korea Melancholia sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Melancholia sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-11-05T17:54:13+07:00November 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment