Kontroversi Produce X 101 : Polisi Tetapkan 10 Tersangka

Kamu mengikuti berita kontroversi Produce X 101? Nah, ada kabar terbaru nih dari konferensi pers yang diadakan belum lama ini. Komisaris Jenderal Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, “Secara total, sekitar 10 orang yang terlibat dengan ‘Produce X 101’ telah dicatat untuk diselidiki, termasuk pejabat tinggi dari CJ. Termasuk Ahn Joon Young, Kepala Produser Kim Yong Bum, seorang Direktur Produksi bernama Lee, dan wakil presiden Starship Entertainment Kim.”

 

Komisaris Jenderal Lee Yong Pyo melanjutkan, “Kami percaya bahwa penyelidikan menyeluruh harus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang adil. Kami juga menyelidiki dengan seksama kecurigaan mengenai agensi hiburan, pertukaran bantuan, dan keterlibatan pejabat tinggi.”

 

Ke-10 orang yang terlibat dalam kshow tersebut diharapkan akan diteruskan ke penuntutan pada 14 November. Sementara itu, Newsis melaporkan bahwa polisi berencana untuk memanggil kontestan dari “Produce X 101” sebagai saksi untuk menanyai mereka mengenai kecurigaan manipulasi.

 

Menurut laporan itu, polisi percaya ada trainee tertentu yang diuntungkan oleh manipulasi dan lainnya yang mengalami kerugian. Mereka yang akan diinterogasi adalah trainee dari agensi yang digeledah dan disita, serta trainee yang sangat mungkin untuk mencapai barisan final tetapi tidak berhasil. Newsis memperkirakan bahwa polisi akan bertanya kepada peserta trainee apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi mereka mengenai manipulasi pangkat. Outlet berita menambahkan bahwa polisi akan memeriksa semua kecurigaan termasuk kemungkinan bahwa kontestan populer dengan sengaja dikeluarkan dari daftar akhir karena kekhawatiran bahwa hasilnya akan mempersulit kegiatan mendatang mereka yang berorientasi pada agensi.

 

Selain itu, polisi melaporkan sedang menyelidiki kemungkinan bahwa mungkin ada lobi dan pertukaran bantuan oleh apa yang disebut agensi-agensi besar dalam proses memilih 11 anggota terakhir dari 101 kontestan variety show Korea tersebut.

By |2019-11-13T17:06:25+07:00November 13th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment