Korean Style Simpel ala Bintang K-drama yang Bisa Kamu Contek

Tampil gaya sekaligus dramatis seperti bintang K-pop di atas panggung jelas butuh effort lebih. Tetapi kamu bisa mencontek gaya fashion bintang Kdrama yang lebih simpel. Hanya perlu mix and match dan kamu pun bisa tampil sekeren Song Hye kyo, Park Shin hye, atau Yoon Eun hye. Berikut ini beberapa gaya mereka yang bisa kamu tiru:

 

Gaya simpel Song Hye Kyo di Descendants of The Sun Topshop- Polyvore – Junya Watanabe Comme des Garcons

 

 

Korean Style Ala Bintang Descendants of The Suns

 

Masih gagal move on dengan Descendants of The Suns? Coba saja adopsi gaya berbusana Dr. Kang Mo-yeon (Song Hye kyo) di drama tersebut. Song Hye kyo tampil dengan busana-busana bernuansa warna lembut. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah White Perforated Hi-Top Trainers dari Junya Watanabe Comme des Garcons yang dia kenakan pada salah satu episode drakorini.

 

Cukup padukan kemeja flanel warna hitam-putih, loose tank top putih untuk dalaman, high waisted shorts, dan high top sneaker/high platform sneakers. Gaya seperti ini juga pas untuk musim kemarau, lho. Asal jangan lupa pakai sunblock sebelum beraktivitas di luar ruangan, ya.

 

Yoon Eun hye selalu tampil gaya di setiap drama yang dibintanginya. Di Lie To Me, mantan personel Baby VOX ini kerap mengenakan oversized shirt, parka green army, atau trench coat.

 

Kamu juga bisa menghidupkan lagi salah satu look tokoh Gong Ah jung ini dengan maxi dress abu-abu dan parka warna army green.

 

Bintang drama Pinocchio dan Heart Strings ini tampil cantik dengan printed bomber jacket, kemeja putih, dan bucket bag warna pink lembut.

 

Padukan dengan denim warna biru agar penampilan terlihat semakin segar.

 

 

Nonton Streaming / Download Descendants of The Sun Sub Indo di Viu

 

Sudah nonton Descendants of The Sun. Walaupun sudah, tak ada salahnya kok nonton drama Korea terpopuler ini sekali lagi. Yuk langsung nonton streaming atau download Descendants of The Sunsub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Descendants of The Sun sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-03-12T12:25:59+07:00February 2nd, 2017|Lifestyle|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment