Krystal f(x) Jadi Polisi yang Penuh Keadilan di Police University!

nonton streaming download drama korea police university sub indo viu

 

 

Krystal f(x) telah membuat transformasi sempurna menjadi seorang mahasiswa polisi yang saleh!

 

Drama Korea mendatang Police University dari KBS 2TV dibintangi oleh Krystal (Jung Soo Jung) dan Jinyoung B1A4 sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun juga berperan sebagai detektif bersemangat yang mengajar di universitas dan akhirnya bekerja sama dengan murid-muridnya untuk penyelidikan yang kacau.

 

 

Spoiler Police University

 

Pada 24 Juni, KBS merilis potongan gambar pertama Krystal sebagai Oh Kang Hee. Oh Kang Hee adalah mahasiswa baru di universitas kepolisian yang telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang perwira polisi.

 

Dia adalah karakter kompetitif yang menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain, tetapi mencapai prestasi kuliah di universitas kepolisian melalui tujuan yang kuat. Pemirsa dapat menantikan bagaimana Oh Kang Hee dapat tumbuh di seluruh universitas kepolisian, terutama setelah ia mengembangkan hubungan dengan sesama mahasiswa Kang Sun Ho (diperankan oleh Jinyoung).

 

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan masa lalu Oh Kang Hee sebagai atlet judo, memicu rasa ingin tahu tentang adegan aksi seperti apa yang dapat dilihat pemirsa dari Krystal.

 

 

nonton streaming download drama korea police university sub indo viu

 

 

Dengan seragam polisinya, Oh Kang Hee terlihat seperti petugas polisi yang sangat siap saat dia dengan percaya diri menatap ke depan.

 

 

nonton streaming download drama korea police university sub indo viu

 

 

Produser drama berkomentar, “Jung Soo Jung menampilkan akting yang sangat cocok dengan karakter Oh Kang Hee. Kami menantikan sinergi luar biasa dari pesona girl crush yang ada dan kedalaman tatapannya yang dikombinasikan dengan karakter ini. Tolong awasi pertumbuhannya dan bagaimana dia mengatasi dan menyembuhkan dari rasa sakit melalui Police University.”

 

Drama Korea misteri Police University dari KBS 2TV akan tayang setelah At a Distance Spring is Green pada paruh kedua tahun ini.

 

 

Nonton Streaming / Download Police University Sub Indo di Viu

 

Police University tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu, mulai 10 Agustus 2021 dengan total 16 episode. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Police University sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Police University sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-22T07:06:36+07:00July 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment