Lama Hiatus, Kim Sa Rang Comeback di Hera, The Goddess of Revenge

nonton streaming download drakorindo hera the goddess of revenge sub indo viu

 

 

Kim Sa Rang mengakhiri masa hiatusnya dengan drama Korea Hera, The Goddess of Revenge!

 

Baru-baru ini, TV Chosun mengadakan konferensi pers untuk drama Korea terbaru Hera, The Goddess of Revenge yang akan tayang pukul 9 malam KST pada hari Sabtu dan Minggu di Korea Selatan. Sutradara Kang Min Gu hadir bersama para pemain Kim Sa Rang, Yoon Hyun Min, Yoo Sun, Jung Man Sik, dan Yoon So Yi. Konferensi tersebut disiarkan langsung melalui YouTube sesuai dengan regulasi COVID-19.

 

Hera, The Goddess of Reveng mengisahkan Kang Hae Ra (diperankan oleh Kim Sa Rang) yang melakukan balas dendam seumur hidup dan melawan otoritas. Ini menandai kembalinya dia di layar televisi setelah lima tahun, perannya yang terakhir yaitu dalam drama My Love Eun Dong dari JTBC di tahun 2015.

 

Aktor Yoon Hyun Min menyatakan, “Pada hari kedua pembuatan film, aku melakukan adegan pertamaku dengan Kim Sa Rang. Menghadapinya, pikiranku kosong dan aku lupa dialogku. Aku berpikir, ‘Wow dia cantik’ dan melewatkan untuk mengucapkan dialogku berikutnya. ”

 

Mengenai rehatnya, Kim Sa Rang berkomentar, “Aku tidak menyadarinya bahwa itu sudah lama sekali. Aku memang merasa tertekan dan gugup, tetapi aku menikmati diriku sendiri saat syuting karena energi di lokasi syuting sangat positif dan semua orang sangat membantu dan perhatian. Selain itu, meskipun nama dramanya menunjukkan sebaliknya, ceritanya adalah tentang karakter yang bekerja bersama. Aku merasa tidak terlalu tertekan dari yang kuharapkan pada awalnya.”

 

Dia menambahkan, “Bahkan saat merekam adegan yang sangat kejam, kami terus tertawa dan bersenang-senang. Aku pikir energi kami akan tersampaikan kepada pemirsa kami.”

 

 

nonton streaming download drakorindo hera the goddess of revenge sub indo viu

 

 

Untuk menggambarkan drama tersebut, Kim Sa Rang berkata, “Awalnya, drama ini memiliki judul yang berbeda. Ketika aku pertama kali membaca skripnya, itu dinamis dan jauh dari membosankan. Aku membaca sampai episode keempat sekaligus. Ketika aku bertemu dengan tim produksi, aku menerima suasana yang positif dari mereka dan mereka tampak dapat diandalkan. Selain itu, aku selalu ingin mencoba menjadi karakter yang kuat. Semua alasan ini membuatku bergabung dengan para pemeran lainnya.”

 

Ketika berbicara tentang karakternya, dia menambahkan, “Sejujurnya, karakter itu dan aku tidak memiliki banyak persamaan. Satu hal yang serupa di antara kita mungkin adalah kita berdua jujur dan memiliki tekad.”

 

 

nonton streaming download drakorindo hera the goddess of revenge sub indo viu

 

 

Satu hal yang menarik adalah perubahan gaya Kim Sa Rang yang akan digunakannya. Kim Sa Rang menggambarkan karakternya Kang Hae Ra sebagai “influencer yang pada awalnya sangat sukses tetapi kemudian hancur setelah terlibat dengan insiden tertentu”. Dia menjelaskan bahwa pemirsa akan dapat melihat perbedaannya dengan cukup jelas.

 

Yoo Sun, yang akan berperan sebagai Kim Tae On, berkomentar tentang gaya rambut pendek untuk pertama kalinya. Dia berkata, “Aku selalu berpikir aku akan memotong pendek rambutku jika waktu yang tepat tiba. Aku percaya bahwa peran ini adalah kesempatan yang sempurna, jadi tidak ada keraguan yang terlibat. Setelah menjalaninya, butuh waktu sebulan untuk terbiasa. Rasanya sangat kosong dan anakku bahkan bertanya apakah aku berperan sebagai laki-laki. Sekarang, aku merasa sangat nyaman. Itu sesuai dengan peran dan juga penampilan karakter, jadi aku senang aku melakukannya. ”

 

Mengenai poin-poin kunci drama, sutradara Kang Min Gu menjawab hanya dengan mengatakan bahwa itu “menyegarkan.” Kim Sa Rang setuju dan Yoon Hyun Min menambahkan, “Karena drama ini berkisar pada ‘balas dendam,’ harap perhatikan balas dendam yang menjadi komitmen setiap karakter.” Kedua pemain ini memiliki tujuan yang sama untuk mencapai 5,5 persen dalam rating pemirsa.

 

 

Nonton Streaming / Download Hera, The Goddess of Revenge Sub Indo di Viu

 

Drama Hera, The Goddess of Revenge tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 22 November 2020 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Hera, The Goddess of Revenge sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton Hera, The Goddess of Revenge sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-24T21:41:33+07:00November 26th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment