Cinta Pada Pandangan Pertama, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikonfirmasi Berkencan

nonton streaming download drakorindo extraordinary you sub indo viu

 

 

Lee Jae Wook dan Karina aespa dikonfirmasi menjalin hubungan!

 

Pada tanggal 27 Februari, Dispatch melaporkan bahwa aktor Lee Jae Wook dan idol K-Pop Karina aespa tengah menjalin hubungan setelah pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari 2024, dan sejak itu mulai berkencan. Laporan tersebut menyatakan bahwa aktor dan idol K-Pop tersebut biasanya bertemu di lingkungan aktor yang pernah membintangi drama Korea Extra-Ordinary You itu, dan terlihat berjalan-jalan larut malam.

 

nonton streaming download drakorindo extraordinary you sub indo viu

 

Di hari yang sama, agensi Lee Jae Wook, CJes Studios, berkomentar  “Keduanya semakin mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting sebuah drama, dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan.”

 

Agensi Karina, SM Entertainment, juga berkomentar serupa, “Karina dan Lee Jae Wook semakin mengenal satu sama lain.”

 

nonton streaming download drakorindo extraordinary you sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo extraordinary you sub indo viu

 

 

 

Nonton Streaming / Download Extraordinary You Sub Indo di Viu

 

Yuk, nonton drama Korea Extra-Ordinary You dari Lee Jae Wok dengan karakter yang berhasil membuat penonton terpesona di Viu lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga Extraordinary You dubbing Indonesia untuk pengalaman nonton yang berbeda. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Extraordinary You sub Indo hanya di Viu sekarang ya! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Extraordinary You sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-02-27T20:22:00+07:00February 27th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment