Akting di Extraordinary You, Lee Jae Wook Pikat Hati Pemirsa

Lee Jae Wook membuat hati pemirsa bergolak dengan sindrom second lead saat ia menciptakan ketegangan dalam cinta segitiga dengan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 dalam Extraordinary You.

 

Cinta Segitiga Jae Wook dalam Extraordinary You

 

 

Dalam drama itu, Lee Jae Wook yang juga membintangi Search WWW memerankan Baek Kyung, seorang pria yang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) cintai selama 10 tahun (namun bertepuk sebelah tangan). Karena koneksi keluarga mereka, keduanya bahkan bertunangan. Namun, Baek Kyung tidak menunjukkan apa-apa selain ketidakpedulian terhadap Eun Dan Oh sebagai tipikal anak nakal dan Eun Dan Oh tidak mungkin tidak mencintainya.

 

 

Namun, hal-hal mulai berbalik ketika Eun Dan Oh menyadari bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea) dan mulai memperhatikan karakter lain bernama Haru (Rowoon) setelah mencari tahu bahwa dia adalah kunci untuk mengubah nasibnya di komik. Baek Kyung mulai memperhatikan perubahan dalam sikap Eun Dan Oh terhadapnya dan mulai membuka hatinya.

 

 

Ketika mereka berada di “panggung,” di mana mereka dibuat untuk mengikuti cerita penulis manhwa, Baek Kyung dingin dan acuh tak acuh kepada Eun Dan Oh. Namun, ketika mereka berada di “bayangan,” di mana mereka diizinkan untuk memiliki perasaan mereka sendiri, Baek Kyung menyesali cara dia bertindak terhadap Eun Dan Oh.

 

 

Dalam Extraordinary You episode 16, dikisahkan fokus membantu Baek Kyung mendapatkan dukungan dari pemirsa ketika ia menunjukkan perubahan dalam sikapnya setelah menemukan sifat aslinya berbeda dari kepribadian yang diberikan oleh penulis dalam manhwa. Baek Kyung bahkan menunjukkan tekadnya untuk menjadi orang yang membantu Eun Dan Oh mengubah nasibnya. Antisipasi tinggi seperti bagaimana Baek Kyung akan melanjutkan untuk membantu Eun Dan Oh mengubah nasibnya, sambil mencari tahu nasibnya sendiri juga.

 

 

Extra-ordinary You tayang setiap hari Kamis dan Jumat di Viu! Dan jangan lupa download Viu di smartphone kamu untuk nonton drama Korea dengan subtitle Indonesia di mana saja kapan saja.

By |2019-11-28T18:04:17+07:00October 28th, 2019|News, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment