Lee Se Young Tunjukkan Pesona Eksentrik Hadiri Pengadilan di The Law Cafe

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Viu Original The Law Cafe membagikan cuplikan adegan dari Lee Se Young sebagai pengacara eksentrik!

 

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, drama Korea terbaru The Law Cafe adalah drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

 

Khususnya, drama ini adalah proyek pertama Lee Se Young sejak membintangi drama hit The Red Sleeve dan merupakan proyek reuni untuk Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama “Hwayugi” bersama empat tahun lalu.

 

 

Spoiler Karakter Lee Se Young dalam The Law Cafe

 

Cuplikan gambar baru Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri menangkap aura berani dan semangat karakter saat dia dengan percaya diri menarik ke pengadilan mengenakan kemeja motif macan tutul, siap untuk memamerkan sisi kompetitifnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Meskipun dia benar-benar mengabaikan permintaan sekretaris agar dia berpakaian sopan ke pengadilan, Kim Yu Ri tetap terlihat sangat profesional saat dia memeriksa konten untuk persidangan. Kim Yu Ri adalah orang asing di pengadilan yang menantang tradisi dan otoritas saat dia bekerja dengan cara yang inovatif. Alih-alih mengikuti logika kapitalis, Kim Yu Ri berfokus pada keyakinan sejatinya dan bekerja perlahan tapi pasti untuk menuangkan semuanya ke dalam tuntutan hukum kepentingan publik, bahkan jika itu berarti kehilangan setiap kasus.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Lee Se Young berkomentar, “Saya senang telah bertemu naskah yang sangat menyenangkan ini dan Kim Yu Ri yang menawan.” Mengenai karakternya, aktris itu menambahkan, “[Kim Yu Ri] Gila, seperti yang digambarkan dalam karya aslinya, siapa yang Anda inginkan di pihak Anda, dan tidak ingin dihadapi jika mereka berada di pihak orang lain.” Menggoda pakaian liar karakternya, Lee Se Young membuat semua orang tertawa ketika dia berbagi, “Saya pikir saya telah memakai setiap cetakan di dunia.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Untuk poin kunci drama, Lee Se Young berbagi, “Ayo tertawa bersama.” Terakhir, Lee Se Young berkomentar kepada pemirsa, “Jika pemirsa menjadi lebih bahagia menonton drama kami, saya pikir saya juga akan menjadi lebih bahagia.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe tayang secara eksklusif di Viu mulai 5 September 2022, setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe dub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Law Cafe sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-08-06T01:44:36+07:00August 7th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment