Lee Seung Gi Raih Aktor Terbaik Korea PD Awards ke-35 untuk Perannya di The Law Cafe

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo vi

 

 

Lee Seung Gi menyampaikan kabar baik kepada para penggemar setelah mengantongi penghargaan besar untuk serial terbarunya, Viu Original The Law Cafe.

 

Pada tanggal 26 April, para pemenang Korea PD Awards ke-35 diumumkan.

 

Di antara bintang terkenal yang mendapat pengakuan dari acara tersebut adalah penyanyi-aktor Lee Seung Gi. Dia mengantongi penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya di drama Korea The Law Cafe.

 

Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai jaksa Kim Jeong Ho. Itu juga merupakan proyek reuninya dengan Lee Se Young setelah serial fantasi mereka “A Korean Odyssey” pada tahun 2017.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

Setelah mendapatkan trofi di atas panggung, Lee Seung Gi berkata:

 

“Merupakan suatu kehormatan bisa mendapatkan penghargaan besar berkat serial ‘The Law Cafe.’ Selama beberapa hari terakhir, saya telah memikirkan lebih banyak tentang bagaimana banyak orang bekerja keras untuk menghasilkan sebuah drama yang bagus.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Aktor itu juga mengakui sutradara dan penulis drama tersebut telah memproduksi sebuah mahakarya. Dia meyakinkan penggemar untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan lebih banyak kemampuan aktingnya di setiap karya.

 

Pada tahun 2022, setelah “The Law Cafe’s” berakhir, serial ini menerima Hadiah Utama dan Penghargaan Pasangan Terbaik di KBS Drama Awards. Yuk, saksikan kembali drama populer Lee Seung Gi ini selengkapnya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Law Cafe sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-05-06T00:57:49+07:00May 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment