Lucunya Ke-3 Aktor Korea Ini Saat Mengenakan Kacamata Bulat dalam Drama Korea

Kacamata bulat atau round sunglasses memang cocok buat kamu yang ingin bergaya vintage ala tahun 1970-an. Saat ini, dengan frame yang dikemas lebih menarik dan beraneka warna, kesan yang mulanya terlihat kaku menjadi lebih fun dan variatif. Tapi tahukah kamu, kalau ternyata kacamata bulat ini sedang tren dan mewabah di Korea lho Viuers. Bukan hanya menjangkiti masyarakat umum saja, namun ternyata kacamata bulat ala Harry Potter ini juga banyak dipakai oleh aktor Korea favorit kamu saat memerankan suatu karakter dalam drama Korea yang dibintanginya. Wah, kira-kira seperti apa yah wajah ganteng para Oppa saat mengenakan kacamata bulat ini? Yuk, sama-sama kita lihat penampilan ke-3 aktor ini saat mengenakannya, Viuers.

 

1. Lee Jong Suk – Dr.Stranger

 

Dalam drama yang mengangkat kehidupan seorang dokter jenius yang menghabiskan masa kecilnya di Korea Utara ini, Lee Jong Suk yang berperan sebagai si dokter jenius itu sendiri tampak beberapa kali memakai kacamata bulat saat ia mengenakan seragam dokternya. Kesan jenius memang semakin terlihat, walaupun penataan rambut Jong Suk disini memang sengaja dibuat berantakan, namun hal itu tidak mengurangi aura kecerdasan seorang dokter muda yang cute abis.

 

2. Yoo Ah In – Chicago Typerwriter


Berperan menjadi 2 karakter yang berbeda jaman namun saling berhubungan, Yoo Ah In yang saat memerankan karakter Seo Hwi Yeong di tahun 1930 merupakan seorang penulis sekaligus pemimpin dari Aliansi Pemuda Joseon yang saat itu berjuang melawan pemerintahan Korea yang dikendalikan oleh para pasukan Jepang. Demi memerdekakan Korea, para pemuda Joeson yang tengah berjuang ini harus menutupi identitasnya dari masyarakat umum, demi keselamatan dan keutuhan Aliasi tersebut, tak terkecuali Hwi Yeong. Di saat bersamaan, ia juga menjadi dirinya sendiri dengan menyalurkan hobi menulisnya sebagai seorang penulis novel. Nah, saat memerankan tokoh inilah Yooh Ah In selalu mengenakan kacamata bulat yang pada masa itu memang model ini sedang tren. Dengan potongan rambut yang sedikit berantakan, aura kesan jadul namun cerdas semakin ditonjolkan pada karakter ini.

 

3. Ji Chang Wook – Love In Trouble

Seorang jaksa yang beralih profesi menjadi pengacara demi membela wanita yang belum terlalu dikenalnya, Ji Chang Wook sukses membuat jantung para penonton wanita berdegup kencang melihat penampilannya yang Super HOT dalam drakorindo ini.

Dari mulai mengenakan pakaian jaksa di persidangan, kemeja putih rapih dengan dasi atau sekalian dengan jasnya, sampai dengan pakaian casual ketika ia bekerja di rumahnya yang merangkap sebagai kantor pengacara. Namun, yang bikin penampilannya berbeda yaitu saat ia mengenakan kacamata bulat ketika sedang membaca atau menangani suatu kasus. Kesan serius yang ingin ditampilkan Ji Chang Wook yang juga membintangi Healer, Empress Ki dan Melting Me Softlymelalui kacamata inilah, yang justru semakin membuat para penonton wanita merasa gemas. Bagaimana tidak, alih-alih terlihat serius, ia malah terlihat semakin seksi dan imut saat mengenakannya. Apalagi disini, ia tampak mengenakan kacamata bulat dengan beberapa frame yang berbeda, dan tetap saja masih terlihat cocok di wajahnya. Ah, makin bikin nggak bisa lepas mandangin kamu nih, Oppa!

By |2019-11-28T17:36:19+07:00June 23rd, 2017|Lifestyle|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment