Mampir Yuk, ke Cafe dan Restoran Hits Milik Selebriti Korea Ini!

Saat ini, sepak terjang dunia hiburan Korea Selatan memang tengah mendunia, segala hal yang berbau Korea mulai dari film, drama, musik, makanan hingga fashion kini menjadi buruan di bebagai Negara. Tidak heran para pelaku industri dunia hiburan Korea pun semakin dibanjiri penggemar, yang tentu saja hal ini juga akan berdampak langsung terhadap kehidupan pribadi para selebriti tersebut.

Cafe dan Restoran Hits Milik Selebriti Korea

 

Banyak dari penggemar yang rela melakukan apapun demi bisa bertemu sang idola, dari mulai sekedar mencari informasi kegiatan sang idola, menunggu berjam-jam di depan gedung tempat sang idola bernaung, hingga yang paling ekstrim dilakukan penggemar ‘saesang’ yaitu mengikuti langsung kemanapun sang idola berpergian bahkan hingga mendatangi kediaman pribadi sang idola. Wah, kalau sampai ekstrim begini jangan yah viuers? Para idola kan juga membutuhkan privasi dan beristirahat sejenak dari padatnya jadwal di dunia hiburan.

 

Tapi tahukah kamu, saat ini ada cara lain loh yang bisa membuat kamu menjadi lebih dekat dengan idola kamu, atau mungkin jika kamu beruntung kamu bahkan bisa bertemu langsung dengan sang pujaan hati. Seperti yang sudah kita ketahui, sudah banyak dari para selebriti Korea yang saat ini memiliki bisnis sampingan di bidang kuliner. Dari mulai kafe, restoran hingga kedai ice cream. Nah, kira-kira siapa saja ya selebriti Korea yang kini asik berbisnis kuliner? Yuk, kita intip sama-sama.

 

Lee Jong Suk – Cafe 89 Mansion

Terletak di Sinsa-dong, Seoul, aktor tampan yang baru saja membintangi While You Were Sleeping ternyata selama ini memiliki passion di bidang kuliner, hingga memutuskan untuk membuka sebuah kafe bernama ’89 Mansion’ pada bulan Oktober 2017 lalu. Bangunan dua lantai yang didominasi warna hitam putih dengan banyak ornamen kaligrafi ini memiliki konsep ‘Dinning Cafe’ yang terdiri dari menu kopi dan dessert di lantai satu (kafe), dan juga menu pasta atau pizza di lantai dua (restoran). Kabarnya sih, Jong Suk sendiri sering banget menghabiskan waktu di kafenya ini jika sedang tidak disibukkan dengan dunia keartisannya. Bahkan ia tidak segan-segan loh membuatkan kopi untuk pelanggannya! Wah gimana coba kalau kebetulan kamu yang dilayani?

 

Seungri – Aori Ramen

Maknae dari group populer Bigbang, Seungri memang seorang pebisnis sejati. Saat tidak memiliki aktivitas dengan Bigbang, ia terlihat asik dengan berbagai bisnis yang dibangunnya, mulai dari cafe, club mewah sampai dengan tempat makan. Salah satu yang sudah terkenal hingga ke mancanegara adalah bisnis ramennya yakni ‘Aori Ramen’. Bahkan saat ini, ‘Aori Ramen’ sudah memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh Asia. Nggak heran kalau Seungri bisa mengantongi keuntungan hingga ratusan juta won hanya dalam sehari. Waaaw, sungguh daebak!

 

Jaejoong JYJ – Cafe J Holic

Kafe milik idol sekaligus aktor berwajah tampan ini menyediakan aneka beverages, kopi, es krim dan soda yang sangat populer di kalangan anak muda, terutama pecinta group idol JYJ. Dengan design interior yang nyaman serta lokasi yang berada tepat di pusat keramaian, Kafe ‘J Holic’ tidak pernah sepi pengunjung, baik yang hanya sekedar menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati kopi maupun para penggemar Jaejoong yang sengaja datang karena penasaran dan berharap bertemu langsung dengan sang idola. Ssstt … Disini para penggemar Jaejoong juga dimanjakan dengan berbagai benda memorabilia milik sang idola loh.

 

Nah, viuers … Jika kamu berkesempatan mengunjungi Korea Selatan, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi tempat-tempat tersebut diatas. Siapa tahu kamu bisa bertemu langsung dan dilayani oleh idola kamu tanpa harus susah payah mencarinya? Buat kamu yang belum memiliki kesempatan, mending nikmati dulu aja yuk nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk drama Korea, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja dengan download Viu di smartphone kamu.

 

 

By |2020-04-06T11:39:36+07:00May 6th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment