Manga Spin-off Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story Akan Dibuatkan Animenya!

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Manga spin-off Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story (Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story) dari manga Detektif Conan Gosho Aoyama mendapatkan adaptasi anime televisi. Hal ini didasari dari majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday gabungan edisi ke-36 dan ke-37 yang mengumumkannya pada hari Rabu, 4 Agustus 2021.

 

Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa manga Detective Conan sedang hiatus, dan akan kembali dalam edisi ke-46 Shogakukan Weekly Shonen Sunday pada bulan Oktober 2021. Shogakukan akan menerbitkan volume ke-100 manga pada 18 Oktober 2021.

 

 

Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story Akan Dibuatkan Anime

 

 

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Kisah Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story terjadi tujuh tahun yang lalu, ketika Rei Furuya yang berusia 22 tahun dan teman-temannya menghadiri Akademi Polisi Metropolitan.

 

Arc pertama manga spin-off, Matsuda Arc (Jinpei Matsuda adalah karakter di Akademi Kepolisian), memulai debutnya pada Oktober 2019. Arc ini memiliki tiga bab, dan yang kedua berfokus pada Wataru Date, memulai debutnya pada Februari 2020. Spin-off berakhir pada November 2020.

 

Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Desember 2020.

 

Arai meluncurkan manga Meitantei Conan Zero no Tea Time yang sedang berlangsung di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Manga ini memulai serialisasi bab hanya ketika manga Detektif Conan utama mengambil jeda (Aoyama sering menunda manga untuk penelitian sejak Juli 2018).

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran anime Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story, kamu bisa nonton Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-05T15:38:13+07:00August 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment