Memorist, Drama Korea Terbaru Yoo Seung Ho dan Lee Se Young

Drama Korea terbaru, Memorist yang akan segera tayang meluncurkan poster baru yang menampilkan Yoo Seung Ho, Lee Se Young, Jo Sung Ha, Go Chang Suk, Yoon Ji On, dan Jun Hyosung.

 

Memorist merupakan drama Korea fantasi yang diadaptasi dari cerita populer Webtoon dengan alur cerita yang sama. Drakor ini bercerita tentang Dong Baek (diperankan Yoo Seung Ho) merupakan seorang detektif yang memiliki kekuatan super natural dan Han Sunmi (diperankan Lee Se Young) merupakan inspektur senior termuda dalam sejarah satuan kepolisian yang mengandalkan insting dan data untuk mengungkap kriminal pembunuhan berantai yang brutal.

 

 

Poster Drakor Terbaru Memorist

 

 

nonton streaming / download drakorindo memorist sub indo di viu

 

 

Poster Memorist yang dibaru diluncurkan oleh tvN terbagi dua kelompok, yakni kelompok bertindak dan kelompok berpikir. Pada poster tersebut, Yoo Seung Ho berada di kelompok bertindak. Ia berpose melemparkan tendangan ke orang-orang sebelahnya, yakni Go Chang Suk dan Yoon Ji On yang tetap berada di sebelah Yoo Seung Ho, apa pun yang terjadi, ia ditangkap dalam berbagai gerakan aksi.

 

Sementara itu, pada tampak samping terlihat Lee Se Young, Jo Sung Ha, dan Jun Hyosung dengan papan tulis dan buku tulis dan pena di tangan. Dengan gaya investigasi yang berbeda dari Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, mereka menampilkan kompetisi yang cerdas. Kelompok ini akan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan dalam seri mendatang. Kalau Viuers penyuka drama Korea investigasi supernatural seperti He is Psychometric, maka mesti banget nonton drama Korea Memorist ini.

 

Sebuah sumber dari drama Memorist ini mengatakan, “Aktor-aktor unik telah berkumpul, dan mereka menunjukkan sinergi yang luar biasa. Anda akan dapat melihat jenis drama detektif supernatural yang berbeda”.

 

 

Nonton Streaming / Download Memorist Sub Indo di Viu

 

Memorist tayang perdana mulai tanggal 11 Maret 2020 di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Memorist sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Memorist sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-04T15:48:51+07:00March 3rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment