Mengakui Adanya Chemistry, Yuk Intip Kedekatan Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan di Drama Tempted

Saat ini drama drama Tempted (The Great Tempter) sudah memasuki episode ke 20. Tentunya kebersamaan selama syuting yang panjang membuat para pemainnya menjadi dekat satu sama lain. Bahkan kedua pemeran utamanya, Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan, mengakui sama-sama mendapat chemistry.
 
“Lebih dari yang saya duga, banyak orang mengatakan bahwa chemistry di antara kami sangat baik, jadi saya sangat gembira. Saya menjadi lebih dekat dan lebih nyaman bersama Woo Do Hwan, jadi kami bersenang-senang selama syuting. Saya pikir dengan terus berkomunikasi dan bicara satu sama lain juga membantu akting kami sebagai pasangan,” kata Joy perihal chemistry-nya dengan aktor lawan mainnya tersebut.
 
Sementara itu aktor Woo Do Hwan dalam wawancaranya baru-baru ini memilih scene mana yang menjadi favoritnya. Aktor yang juga bermain dalam drama Mad Dog ini memilih scene mini market pada episode ke 8 sebagai favoritnya. Seperti diketahui bahwa pada scene tersebut Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan) menerima pernyataan cinta dari Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet) dan keduanya melakukan adegan berciuman untuk pertama kali.
 
“Saya mencoba mempertimbangkan apa yang harus saya lakukan hingga adegan tersebut akan lebih baik untuk Joy, karena saya pikir akan lebih baik untuk menghormatinya. Jujur saja Joy sangat mirip dengan karakter Tae Hee. Ia sangat rendah hati, positif, dan dalam beberapa hal, ia terlihat lembut di permukaan, walau sebetulnya di dalam hati ia kuat dan tegar. Joy juga memiliki hati yang baik seperti Tae Hee, jadi meskipun ia junior saya, saya belajar juga darinya,” demikian kata Woo Do Hwan.
 
Seperti apa kedekatan mereka yang akhirnya memunculkan chemistry kuat dalam drama Tempted (The Great Tempter)? Yuk, simak foto-foto di bawah ini!
 

 

 

 

 

 

 

 
Nah, gimana, viuers? Dari foto sewaktu konferensi pers, pemotretan poster, saat syuting adegan dan di sela-sela syuting, keduanya memang kelihatan dekat banget, kan? Kamu setuju jika chemistry di antara keduanya dianggap berhasil? Yuk, jangan sampai kelewatan drama Tempted (The Great Tempter) hanya di VIU!

By |2018-04-16T05:12:29+07:00April 16th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment