Merayakan 25 Tahun Anime One Piece, Shueisha, Toei, Bandai Namco Lakukan Kerja Sama

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Shueisha, Bandai/Bandai Spirits, Bandai Namco Entertainment, Toei, dan Toei Animation bekerja sama untuk merayakan 25 tahun anime One Piece dalam sebuah video baru yang dirilis pada hari Jumat beberapa waktu lalu. Aktor Mackenyu (Zoro di live-action One Piece), Akio Ohtsuka (Blackbeard di anime One Piece), Wataru Ichinose, Subaru Kimura, Shirabe Kawaguchi, Kaori Nazuka, dan Yuno Nakao terlihat mengibarkan bendera fandom mereka dalam kompilasi lima iklan ini untuk masing-masing perusahaan.

 

 

 

Perayaan ke-25 Tahun Anime One Piece

 

Berikut adalah video yang dirilis untuk merayakan 25 tahun anime One Piece:

 

 

 

Penggemar bisa melihat sekilas koleksi volume manga One Piece karya Mackenyu dalam iklan Shueisha, sementara Ohtsuka memberikan tawa khas Blackbeard sebagai pengecer yang baru saja menyaksikan pelanggan memenangkan figur Blackbeard sebagai bagian dari lotere Ichiban Kuji.

 

Bandai Namco Entertainment menampilkan pengisi suara Subaru Kimura dan aktor Shirabe Kawaguchi memainkan game One Piece Bounty Rush. Aktris Kaori Nazuka dan Yuno Nakao terlihat bernyanyi bersama Uta di pemutaran One Piece Film Red, sementara Sōta Fukushi digambarkan sedang menikmati episode anime di rumah.

 

One Piece Film Red kembali tayang di bioskop di Jepang selama satu bulan mulai hari Jumat. Saluran YouTube resmi untuk One Piece juga akan meluncurkan aliran linier baru dari anime tersebut untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 bertajuk “ANYTIME ONEPIECE.” Diluncurkan pada tanggal 29 Oktober pukul 10:00 waktu setempat, dimulai dengan episode pertama animenya, streaming ini akan diputar sepanjang tahun depan di Jepang dan menambahkan episode baru saat ditayangkan di televisi. Dengan durasi 24 menit per episode dan 1.080 episode saat ini, itu persis 18 hari berturut-turut dari anime sebelum diputar lagi.

 

Bandai Namco Entertainment, Shueisha, dan Toei Animation sekali lagi mengadakan “One Piece Day”, sebuah acara dua hari untuk memperingati ulang tahun debut manga One Piece karya Eiichiro Oda pada tanggal 21 dan 22 Juli.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Saksikan terus anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-28T01:36:03+07:00October 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment