Sinopsis Midnight Runners

Film Midnight Runners yang mengusung genre film action dibalut komedi ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan. Midnight Runners dibintangi oleh dua aktor tampan Korea hits saat ini Park Seo Joon yang sebelumnya membintangi The Divine Fury, Parasite dan drakor What’s Wrong with Secretary Kim, dan juga Kang Ha Neul yang pernah membintangi film New Trial, drakor The Heirs dan variety show Traveler 2.

 

Midnight Runners yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2017 lalu ini, mengangkat isu global tentang penculikan dan penjualan organ manusia yang sedang marak terjadi saat ini, juga menggambarkan sistem birokrasi yang rumit dan bertele-tele. Disini kita akan melihat bahwa masih adanya segelintir orang yang memiliki hati nurani yang dengan sukarela menolong tanpa pamrih walaupun aksinya tersebut bisa membahayakan nyawanya sendiri.

 

Sinopsis Film Midnight Runners

 

Film Korea ini bercerita mengenai dua orang pemuda yang tengah menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian Korea, dengan sifat dan latar belakang yang sangat berbeda. Gi Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) merupakan pemuda tampan yang cuek, blak-blakan dan terkadang menyebalkan, ia masuk ke akademi kepolisian karena alasan sederhana yakni tidak perlu mengeluarkan biaya pendidikan alias gratis. Sementara Hee Yeol (diperankan oleh Kang Ha Neul), anak si pemilik toko daging merupakan pemuda pintar yang nerdy (kutu buku) namun memiliki perencanaan yang matang dalam bertindak. Suatu malam, mereka berdua tidak sengaja menyaksikan penculikan seorang remaja perempuan yang pada akhirnya terjebak dalam peristiwa dilematis dimana mereka dihadapkan dengan pilihan untuk mengikuti kata hati atau menyerah pada peraturan.


Gi Joon dan Hee Yeol, dua orang pemuda lulusan SMA yang memiliki mimpi yang sama yakni menjadi petugas kepolisian, mereka bertemu saat sama-sama masih mengikuti pelatihan sebagai syarat penerimaan masuk di akademi kepolisian. Keduanya menjadi sahabat baik, berkat kebaikan hati Gi Joon yang menolong Hee Yeol yang tengah cedera (walaupun dengan pemaksaan dan sedikit iming-iming sih hehe) dengan menggendongnya saat sesi test penerimaan terakhir murid. Sejak peristiwa itu, keduanya seakan tidak terpisahkan, bahkan dengan perbedaan sifat keduanya justru membuat persahabatan mereka malah semakin erat dan kompak.

 

Suatu hari keduanya berencana keluar dari asrama untuk mengunjungi sebuah klub demi mendapatkan pacar. Sayangnya, sesampainya di club, ternyata tidak ada satupun wanita yang tertarik pada dua orang pemuda calon polisi tersebut. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke asrama. Saat hendak kembali, keduanya berpapasan dengan seorang wanita muda cantik. Merasa masih ada kesempatan untuk mendapatkan pacar, keduanya memutuskan untuk mengikuti wanita tersebut, yang pada akhirnya dengan mata kepala mereka sendiri menyaksikan wanita tersebut di culik dengan dimasukan kedalam sebuah mobil van. Dengan sigap, keduanya langsung berlari mengejar mobil tersebut, namun tidak berhasil mengejarnya. Tidak tinggal diam, keduanya langsung menghubungi polisi dan juga mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus penculikan itu, namun karena terhalang oleh birokrasi yang rumit dan bertele-tele. Akhirnya, mereka memutuskan untuk memulai penyelidikan dengan cara mereka sendiri dengan hanya bermodalkan tekad serta mengingat segala informasi yang mereka pelajari selama ini di akademinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Hitman Agent Jun Sub Indo di Viu

 

Film action menegangkan sekaligus kocak tentang upaya kedua calon polisi dalam menyelamatkan dan membongkar sindikat penculikan dan penjualan organ manusia. So, siap-siap tegang dan siap-siap tertawa ngakak ya, viuers! Yuk langsung nonton streaming atau download Midnight Runners sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download film dan drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Asia online, termasuk film Korea dan film Indonesia di Viu.

 

 

Yuk nonton Midnight Runners sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-03-27T17:44:51+07:00May 15th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment