5 Momen Menakutkan dari If You Wish Upon Me Episode 11-12 Membuatmu Gugup

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Setelah ketegangan minggu lalu disajikan saat nonton drama Korea If You Wish Upon Me, serial Viu Original ini kembali dengan sepasang episode yang tampaknya menyiapkan kamu untuk pengungkapan klimaks yang cukup. Musuh berkumpul kembali dan sekutu menjadi puas karena staf rumah sakit masih belum sepenuhnya menyadari penyusup di tengah-tengah mereka.

 

Yoon Gyeo Re (diperankan oleh Ji Chang Wook) tampil di depan dan tengah minggu ini sebagai pria yang siap dan bersemangat untuk merehabilitasi dirinya sendiri. Tetapi musuh-musuhnya tidak akan melepaskannya begitu cepat, dan satu perhitungan terakhir tampaknya akan segera tiba. Berikut adalah lima momen paling tidak menyenangkan minggu ini, pertanda gejolak bagi pengemudi ambulans favorit pemirsa.

 

 

5 Momen Menakutkan dari If You Wish Upon Me Episode 11-12 

 

Inilah 5 momen yang membuat pemirsa gugup ketakutan saat menyaksikan If You Wish Upon Me episode 11 dan If You Wish Upon Me episode 12.

 

 

1. Kode moral Gyeo Re

 

Setelah memenuhi keinginan Song Chang Woo (diperankan oleh Kim Gui Seon) yang sedang sakit untuk menemukan teman lama yang dia kenal di masa lalu, Gyeo Re sangat marah saat mengetahui mengapa pria itu membuat keinginan itu. Ternyata bertahun-tahun yang lalu, Song Chang Woo dan temannya menjadi tersangka dalam penyelidikan pembunuhan.

 

Petugas yang bertanggung jawab tahu bahwa Chang Woo tidak bersalah tetapi menyiksanya sampai dia setuju untuk menjebak temannya yang akhirnya masuk penjara selama beberapa dekade sampai pembunuh yang sebenarnya ditemukan. Teman itu tidak pernah pulih dari pengalaman, tidak dapat menemukan pekerjaan, dan hidup sederhana bersama istri dan putrinya sampai meninggal.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Chang Woo sangat terpukul mendengar konsekuensi dari tindakannya, dan sementara Kang Tae Shik (diperankan oleh Sung Dong Il) memahami dan mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahan petugas polisi karena menyiksanya, Gyeo Re kurang simpatik. Dia benar-benar marah, dengan alasan bahwa masa muda Chang Woo pada saat itu tidak memaafkan fakta bahwa dia menghancurkan hidup orang lain. Gyeo Re adalah tempat yang mudah untuk diambil karena kita tahu bahwa dia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu tidak peduli seberapa banyak dia disiksa. Jadi dia tidak bisa memaafkan siapa pun yang akan bertindak berbeda.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Ini tidak menyenangkan karena menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Gyeo Re akan bereaksi setelah menemukan kehidupan masa lalu Tae Shik sebagai orang yang relatif busuk dalam bisnis busuk, mirip dengan gangster yang dia coba tinggalkan dengan susah payah. Gyeo Re sadar bahwa Tae Shik bukanlah malaikat, tetapi apakah detail masa lalunya cukup untuk merobek lubang dalam hubungan mereka?

 

 

2. Kesepakatan Jun Kyung dan Seok Joon yang tidak menyenangkan

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Ha Jun Kyung (diperankan oleh Won Ji An) selalu sedikit aneh, tetapi dia mencapai tingkat kegilaan baru setelah pengkhianatan yang dirasakan Gyeo Re. Setelah menyadari bahwa Jang Seok Joon (diperankan oleh Nam Tae Hoon) memiliki perasaan untuknya, dia mulai menggunakannya dengan cara pelecehan klasik. Pertama, dia membangunnya dengan menanamkan ciuman padanya dan pergi berkencan, makan malam, dan ke bioskop. Seok Joon sangat senang, terutama karena dia tidak bertingkah seperti ada yang salah.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Kemudian datang penentu. Selama film, Jun Kyung dengan santai membungkuk ke arah Seok Joon sambil tersenyum dan memintanya untuk membunuhnya dan Gyeo Re. Perempuan ini. Seok Joon sangat terkejut, menyadari bahwa dia sedang dipermainkan.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Dia tidak pernah memiliki ilusi bahwa Jun Kyung memiliki perasaan untuknya, tetapi dia berharap, setidaknya, dia akan cukup menikmati kebersamaannya dengan benar-benar bahagia. Dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin tidak baik pada Gyeo Re saat tumbuh dewasa, tapi dia selalu baik padanya, dan dia menghargai itu. Tapi dengan ini, dia menyadari sekali dan untuk semua bahwa Jun Kyung tidak akan pernah bahagia kecuali dia memiliki Gyeo Re.

 

Dan mengingat bahwa Gyeo Re tidak akan pernah bahagia berada di dekat Jun Kyung, itu berarti seseorang harus pergi. Tidak mungkin hanya Gyeo Re karena itu akan menghancurkan Jun Kyung. Mengakhiri mereka berdua tampaknya menjadi satu-satunya cara. Setelah banyak pertengkaran saat Seok Joon mencoba mengambil keputusan, dia akhirnya setuju dan bertanya pada Jun Kyung apakah ini yang benar-benar dia inginkan. Ketika dia setuju, Seok Joon yang patah hati pergi dengan wajah muram dengan cara yang hanya bisa menimbulkan masalah bagi Gyeo Re.

 

 

3. Kemoterapi Tae Shik dan melihat Jun Kyung di rumah sakit yang sama

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Setelah Tae Shik pingsan dalam perjalanan untuk memenuhi keinginan Song Chang Woo, Gyeo Re membuatnya berjanji untuk menjalani kemo. Dia dengan air mata membingkai bahwa Tae Shik bersumpah untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan ini berarti Tae Shik berkewajiban untuk hidup selama dia bisa, mengabulkan sebanyak mungkin keinginannya.

 

Melihat betapa kesalnya Gyeo Re dan Seo Yeon Joo (diperankan oleh Sooyoung), Tae Shik dengan lembut setuju untuk menjalani kemo. Namun, secara pribadi, dia dengan sedih mengatakan kepada Chang Woo bahwa Gyeo Re tidak tahu betapa menyakitkannya kemoterapi atau dia tidak akan meminta Tae Shik untuk melakukannya. Namun, dia membuat janji, dan dia berencana untuk menepatinya.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Tae Shik meninggalkan rumah sakit dengan janji tegas Gyeo Re untuk mengurus semuanya sebagai gantinya. Tapi ada wajah familiar di rumah sakit yang dia rawat: Jun Kyung. Tae Shik mengenalinya dengan prihatin karena Jun Kyung masih terlihat sangat maniak. Tidak jelas untuk apa dia masih di rumah sakit, mengingat dia tidak menderita cedera jangka panjang dari upayanya untuk mengambil nyawanya. Ditambah lagi dia akan berkencan dengan Seok Joon tanpa rasa tidak nyaman yang nyata. Tapi pertemuan itu menandakan bahaya mengingat anggota geng yang mengelilingi Jun Kyung di setiap kesempatan. Ini adalah anggota geng yang sama yang memojokkan Tae Shik karena alasan misterius yang tidak diketahui.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Jika Tae Shik mencoba melakukan sihir yang sama pada Jun Kyung seperti yang dia lakukan pada Gyeo Re, dia tidak hanya akan menganggapnya tidak mau menerima tetapi juga bisa dengan cepat menemukan dirinya dalam bahaya. Mengetahui Tae Shik, dia mungkin mencoba melakukan hal itu! Dan dia bukan satu-satunya yang bisa berakhir di air panas karena hati yang lembut.

 

 

4. Asisten Gyeo Re

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Gyeo Re sedang dalam misi untuk membuat rumah sakit menjadi tempat yang lebih bahagia, dan ketika dia melihat dua anak terjebak di samping tempat tidur nenek mereka yang koma, dia tahu dia menemukan misi lain. Kedua anak itu telah menunggu selama berminggu-minggu agar nenek mereka bangun, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

 

Sementara itu, masa depan mereka terancam karena tidak memiliki wali yang sah. Gyeo Re melihat dirinya di dalamnya dan menunjuk anak-anak sebagai asistennya. Dia menggembalakan mereka saat mereka membantu di sekitar rumah sakit dan menunjuk mereka sebagai anggota junior Tim Genie.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Anak-anak menyukainya karena Gyeo Re adalah orang yang luar biasa dan benar-benar mengerti bagaimana rasanya menjadi muda dan masa depan Anda ditentukan oleh orang dewasa yang tidak memiliki minat terbaik Anda. Itulah salah satu alasan dia menolak keras ketika dia menemukan “bibi” dan “paman” anak-anak di rumah sakit menuntut hak asuh anak-anak. Melihat kerabat yang mengaku sudah cukup bagi Gyeo Re untuk mengetahui bahwa mereka bermasalah, mungkin bukan kerabat anak-anak, dan kemungkinan besar akan membahayakan mereka.

 

Tapi dia tidak punya bukti, dan dia tidak punya hubungan darah, jadi dia tidak punya kemampuan untuk menahan anak-anak di rumah sakit. Dia menunda mereka untuk saat ini, tetapi dia tahu dia tidak punya pilihan selain membiarkan anak-anak pergi. Tekad Gyeo Re bahwa tidak ada orang lain yang berakhir seperti dia mungkin terbukti berbahaya karena kerabat palsu ini terlihat seperti orang jahat yang bisa lolos dari segalanya, membuat orang-orang yang mencoba menangkap mereka terjebak dalam jebakan. Seseorang hanya bisa berharap bahwa Gyeo Re dapat menjaga dirinya dan anak-anaknya tetap aman!

 

 

5. Yoon Ki Choon terbangun

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Ini adil untuk mengatakan bahwa Yoon Ki Choon (diperankan oleh Nam Kyeong Joo) telah terjaga untuk sementara waktu sekarang dan tidak ada gunanya secara keseluruhan. Gyeo Re adalah orang pertama yang mengetahuinya dan hampir ketakutan dalam hidupnya. Dia tidak mengenali ayahnya, yang cukup realistis mengingat sudah berapa lama (dan rambut dan janggut Ki Choon), tapi dia tahu bahwa bangunnya pria ini bisa berarti berita buruk bagi Tae Shik. Jadi dia tetap diam tentang Ki Choon untuk melindungi Tae Shik dan juga karena Ki Choon sepertinya telah kehilangan ingatannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Gyeo Re bukan tipe orang yang menghukum orang yang tidak bersalah, dan dia bergumul dengan fakta bahwa Ki Choon yang baru ini bukanlah orang yang sama yang menghancurkan hidup Tae Shik, jadi dia tidak bisa membencinya karena itu. Tapi Gyeo Re tetap curiga pada Ki Choon, dan untungnya dia karena sepertinya Ki Choon berpura-pura kehilangan ingatannya. Segala sesuatu yang dia lakukan selama jam-jam bangunnya dimaksudkan untuk menyebabkan bahaya dengan gembira.

 

Dia tampaknya sedikit mengiris leher Yeon Joo saat dia tidak sadarkan diri. Dia tampaknya secara paksa memotong rambut Choi Deok Ja (diperankan oleh Gil Hae Yeon) ketika dia memintanya untuk tidak melakukannya, dan hanya demensianya yang menyelamatkannya dari dikeluarkan ke Tim Genie. Dia juga mencuri uang Gyeo Re karena dia mungkin sedang merencanakan pelariannya!

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Gyeo Re dengan cepat mulai menyadari bahwa segala sesuatunya tidak bertambah, tidak peduli seberapa sering Ki Choon pergi ke kapel rumah sakit untuk berdoa. Ketika dia menemukan uangnya hilang, Ki Choon adalah tersangka pertamanya. Tapi dia harus melangkah hati-hati demi Tae Shik. Dia cukup berbicara dengan Ki Choon untuk mengetahui bahwa dia memiliki seorang putra yang dia harap bisa berbaikan tetapi tidak lebih. Dr. Yang Chi Hoon (diperankan oleh Shin Ju Hwan) juga curiga ketika dia memeriksa Ki Choon dan menemukan dia tidak memakai ventilator yang dia pakai beberapa menit sebelumnya. Kami berakhir dengan Gyeo Re menemukan fotonya di dompet Ki Choon dan menyadari bahwa ini adalah ayahnya. Saat dia shock, Ki Choon dengan tenang menyapa.

 

Tidak jelas kapan adegan terakhir terjadi, tetapi rahasianya tampaknya telah terungkap! Apakah Ki Choon mengenali Gyeo Re dari awal setelah mendengar namanya? Apakah Tae Shik akan selamat dari kemoterapi? Bisakah Gyeo Re menyelamatkan pembantu terbarunya? Dan apa yang akan Seok Joon tarik? Episode minggu ini menimbulkan banyak pertanyaan yang menjanjikan jawaban yang merusak minggu depan. Dengan hanya empat episode tersisa di akhir, kami memiliki lebih dari cukup waktu untuk akhir yang bahagia. Jadi, inilah harapan kami mendapatkannya! Karena Yeon Joo dan Gyeo Re tetap terlalu imut!

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-24T01:11:05+07:00September 24th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment