More Than Friends Tampilkan Pertemanan Kocak P.O ‘Block B’ & Baek Soo Min!

more than friends sub indo viu

 

 

Drakor More Than Friends dari JTBC yang akan tayang mulai 26 September 2020 di Viu, telah merilis cuplikan foto adegan P.O ‘Block B’ dan Baek Soo Min!

 

More Than Friends adalah drama Korea yang berkisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan. Sementara itu, Ong Seong Wu akan berperan sebagai Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama yang tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

 

Cuplikan Foto Adegan Terbaru More Than Friends

 

Pada cuplikan foto adegan More Than Friends yang baru dirilis menunjukkan Jin Sang Hyuk (diperankan oleh P.O) dan Han Jin Joo (diperankan oleh Baek Soo Min) tengah berada di bar milik Jin Sang Hyuk. Malam tersebut, seperti biasa, Jin Sang Hyuk menyambut teman-temannya ke bar dengan senyum cerah, sementara Han Jin Joo duduk dengan nyaman di bar yang sering ia kunjungi. Sebagai teman dekat selama 10 tahun, keduanya memiliki hubungan cinta dan benci yang terbukti ketika Han Jin Joo menunjukkan senyum jengkel pada Jin Sang Hyuk, sementara Jin Sang Hyuk berpura-pura jijik saat melihatnya. Di foto lainnya, Han Jin Joo bahkan mencengkeram kerah Jin Sang Hyuk, sehingga meningkatkan rasa penasaran tentang chemistry mereka.

 

Baek Soo Min, P.O, more than friends sub indo viu

 

Selain romansa, penonton sangat antusias untuk mempelajari lebih lanjut tentang persahabatan dan cerita yang berhubungan dengan karakter utama. Akan ada acara-acara yang menarik akan selalu mengikuti kedua sahabat ini, saat mereka berkumpul bersama di tempat nongkrong mereka, Tonight.

 

Dalam More Than Friends, P.O ‘Block B’ akan berperan sebagai Jin Sang Hyuk, seorang pemuda yang sungguh-sungguh yang bekerja keras untuk barnya, Tonight. Setelah mengambil alih restoran yang akan bangkrut, dia kebanyakan menjalankan restorannya dengan teman-temannya sebagai pelanggan utamanya, meski begitu dia memiliki rencana sendiri dalam hidupnya. Jin Sang Hyuk juga merupakan teman setia yang sangat menyayangi teman-temannya. P.O akan menggunakan kepribadiannya yang menyegarkan untuk menambah pesona Jin Sang Hyuk.

 

 

P.O more than friends sub indo

 

 

Sementara itu, Baek Soo Min akan berperan sebagai Han Jin Joo, seorang jaksa penuntut yang telah melajang sepanjang hidupnya dan mengalami dilema terbesar dalam hidupnya adalah berkencan. Dia sangat cerdas dan dapat menyelesaikan hampir semua masalah yang dia hadapi, dengan satu pengecualian – berkencan. Meskipun Han Jin Joo mengira dia secara alami akan mulai berkencan setelah kuliah dan menjadi jaksa, dia belum memulai hubungan romantis. Sebaliknya, kehidupan sehari-harinya melibatkan pembicaraan dengan teman-temannya tentang betapa kesepiannya dia. Meskipun dia tampak profesional di depan orang lain, dia menunjukkan ketidaksempurnaannya yang tersembunyi kepada teman-temannya. Baek Soo Min akan menggunakan keterampilan aktingnya yang mendetail untuk menyempurnakan karakternya yang cerah dan menyenangkan.

 

 

baek soo min more than friends sub indo viu

 

 

Tim produksi berbagi, “More Than Friends berkisah tentang kehidupan yang sangat bisa terhubung dengan siapa pun yang telah melalui masa mudanya. Selain kisah asmara utama, pemirsa dapat menikmati berbagai aspek menarik dengan tambahan hubungan dan narasi dari keenam sahabat dekat tersebut.” Mereka menambahkan, “P.O dan Baek Soo Min sangat selaras dengan karakter mereka. Jadi harap antisipasi sinergi cinta-benci yang unik dari kedua aktor tersebut!”

 

Nonton Streaming / Download More Than Friends Sub Indo di Viu

 

More Than Friends tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 11 Oktober 2020. Sambil menunggu kehadiran drama More Than Friends, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download More Than Friends sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton More Than Friends sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-15T17:42:13+07:00September 14th, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment