Mouse Tayang di Viu 4 Maret 2021, Simak 6 Fakta Penting Sebelum Berdebar

Drakor Mouse sepekan lagi akan segera tayang di Viu, tepatnya pada 4 Maret 2021 mendatang. Inilah salah satu drama yang akan memuaskan para pecinta genre thriller. Begitu pula para penggemar Lee Seung Gi yang telah lama menantikan aksinya kembali di layar drama.

 

Mouse mengisahkan perjalanan para pemburu penjahat yang berusaha mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin dalam rahim ibu. Drama ini juga diwarnai obsesi detektif tangguh untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Anda pun akan dibuat penasaran dengan hubungan antar tokoh yang mengejutkan.

 

Catat dalam kalendar Anda agar tidak melewatkan episode terbaru setiap Kamis dan Jumat di Viu mulai pekan depan. Karena Sabtu dan Minggu, jadwal Anda menonton The Penthouse 2, serta Senin dan Selasa untuk River Where The Moon Rises. Sempurna untuk membangkitkan mood Anda, kan?

 

 

Simak 6 Fakta Penting Mouse Sebelum Berdebar

 

Sambil menantikan untuk nonton drama Korea Mouse di Viu, simak 6 fakta pentingnya di bawah ini.

 

1. Jalan Cerita yang Membuat Jantung Berdebar

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Sebuah kisah kelam di sekolah dasar Incheon tahun 2017 menjadi inspirasi penulis naskah drama Mouse. Terdapat pembunuhan keji yang diketahui dilakukan oleh seorang psikopat yang bahkan tidak menyesali perbuatannya. Pada drama Mouse, Jeong Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) akan dihadapkan dengan kasus pembunuhan berseri tersebut. Selama melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diincar, Jeong Ba Reum dan Go Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

 

 

2. Kembalinya Lee Seung Gi

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo di viu

 

 

Lee Seung Gi adalah multitalenta yang bekerja sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara dan entertainer. Karirnya di dunia akting meroket sejak berperan sebagai Sun Woo Hwan pada Brilliant Legacy. Sejak saat itu, Lee Seung Gi mulai banyak diperhitungkan sebagai pemeran utama dalam berbagai drama dan film di Korea Selatan. Mouse merupakan drama pertama yang ia bintangi di tahun 2021. Selama 2020 Seung Gi, sibuk berkarir sebagai entertainer di berbagai acara tv dan variety show Korea. Drama ini akan menantang Seung Gi untuk menjadi detektif bernama Jeong Ba Reum yang dihantui kehadiran pembunuh psikopat.

 

 

3. Aktor Kawakan Lee Hee Joon Berperan sebagai Detektif

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Anda mungkin ingat dengan wajah Lee Hee Joon lewat perannya sebagai Jo Nam Doo di Legend of the Blue Sea. Lee Hee Joon merupakan aktor yang aktif di dunia teater sebelum akhirnya terjun ke layar kaca dan layar lebar. Beragam prestasi di ajang bergengsi pernah diraihnya. Terakhir pada tahun 2020, ia memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk film The Man Standing Next di Buil Film Awards ke 29. Dalam drama Mouse, Lee Hee Joon akan berperan sebagai Go Moo Chi, detektif tangguh yang akan melakukan apapun untuk meringkus penjahat.

 

 

4. Nantikan Adu Akting Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viunonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Park Ju Hyun adalah aktris yang meniti karirnya di dunia akting sejak tahun 2015. Anda dapat melihat aktingnya sebagai asisten detektif zombie dalam drama Zombie Detective sebagai Kong Sun Ji. Meskipun masih terhitung sebagai aktris baru, ia sudah memenangkan penghargaan di Asia Artist Awards ke 5 untuk kategori Choice Award (Actor). Park Ju Hyun akan mengisi karakter Oh Bong Yi, siswa SMA yang tinggal bersama neneknya. Kyung Soo Jin merupakan aktris asuhan YG Entertainment sejak tahun 2018. Salah satu aktingnya yang berkesan adalah dalam drama Train sebagai Han Seo Kyung. Dalam drama Mouse, ia berperan sebagai Choi Hong Joo, produser berbakat yang selalu mengandalkan instingnya.

 

 

5. P.O Tampil sebagai Pemeran Pendukung

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

P.O merupakan salah satu anggota boy group Block B yang sudah aktif berakting di layar kaca sejak tahun 2017. Meskipun belum menjadi pemeran utama, P.O yang bernama asli Pyo Ji Hoon sudah beradu akting di berbagai drama besar bersama aktor terkenal di Korea Selatan. Beberapa dramanya adalah Encounter (Song Hye Kyo dan Park Bo Gum), Hotel Del Luna (IU dan Yeo Jin Goo), dan More Than Friends (Ong Seong Woo, Shin Ye Eun dan Kim Dong Jun). Pada drama Mouse, ia akan mengisi karakter Shin Sang, detektif muda.

 

 

6. Para Jenius Berada di Balik Layar

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Choi Ran adalah penulis naskah yang berpengalaman untuk drama thriller. Dua drama dengan genre thriller yang pernah ia kerjakan adalah Black dan God’s Gift: 14 Days. Anda tentu penasaran dengan kejutan yang akan diberikan Choi Ran pada Mouse nantinya. Ada dua sutradara handal yang terlibat dalam pembuatan Mouse. Mereka adalah Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Choi Joon Bae pernah menyutradarai drama Korea misteri berjudul Come and Hug Me. Kang Cheol Woo adalah sutradara yang mengerjakan drama genre action berjudul Rugal. Jadi, apakah Anda semakin penasaran dengan karya mereka dalam drama Mouse? Saksikan di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Mouse Sub Indo di Viu

 

Drama Mouse tayang di Viu mulai tanggal 4 Maret 2021, setiap hari Kamis dan Jumat dengan total 20 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mouse sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-25T19:51:58+07:00February 27th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment