My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission Naik ke Posisi No. 1 di Akhir Pekan ke-4!

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

 

My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, naik dari posisi no. 5 menjadi no. 1 di Jepang pada akhir pekan keempat. Film ini menghasilkan 204.210.550 yen (sekitar 24,4 miliar rupiah) dari 27 Agustus hingga 30 Agustus 2021, dan telah memperoleh total kumulatif 2.407.196.800 yen (sekitar 311,6 miliar rupiah). Sejauh ini, film ketiga ini telah menjual 1,81 juta tiket pada hari Minggu.

 

My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar yen (sekitar 231,7 miliar rupiah) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Film ini dibuka pada 6 Agustus 2021, dan menjual sekitar 720.000 tiket untuk menghasilkan sekitar 940 juta yen (sekitar 121,6 miliar rupiah) di akhir pekan pembukaannya.

 

 

Tentang My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission

 

 

nonton streaming atau download anime my hero academia the movie: world heroes' mission sub indo viu

 

 

Dalam kisah My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk penghancuran orang-orang dengan Kekuatan Super telah mengeluarkan ancaman dan memasang bom di seluruh dunia. Pahlawan Pro dan mereka yang berada di Magang Pahlawan berebut untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah mobil di daerah Oseon yang mereka tentukan, dan akhirnya bekerja dengannya.

 

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi kembali menjabat sebagai kepala pengawas dan perancang karakter asli. Kenji Nagasaki kembali dari serial televisi dan dua film sebelumnya dalam waralaba untuk mengarahkan film baru di BONES.

 

Anggota staf lain yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Asian Kung-Fu Generation membawakan lagu tema film “Empathy” dan lagu sisipan film “Flowers.”

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Sub Indo di Viu

 

Sebelum nonton film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, kamu dapat saksikan juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4 dan My Hero Academia Season 5 di Viu. Yuk, nonton koleksi lengkap My Hero Academia sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime, dan film Asia sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-16T12:38:28+07:00September 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment